Jakarta (ANTARA) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor resmi Mazda di Indonesia, kembali menggelar Mazda Power Drive 2024 yang menawarkan berbagai pengalaman hingga penawaran menarik bagi para konsumen.

Pada acara tahunan yang akan digelar 21-22 September 2024 di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan itu, para pengunjung berkesempatan merasakan langsung performa dan kenyamanan berkendara lini mobil Mazda.

"Acara ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menonjolkan performa, kenyamanan, sekaligus keindahan desain, ditujukan kepada para Mazda Friends yang ingin tahu lebih dalam soal rupa, fitur, dan teknologi Mazda. Ini juga kesempatan yang paling tepat untuk mengeksplorasi hampir seluruh lini kendaraan kami, bahkan mencoba mengendarainya,” ujar Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio pada jumpa pers di Jakarta, Rabu (11/9).

Baca juga: Tanpa cicil, ternyata konsumen Mazda mayoritas beli tunai

Adapun model yang dapat diuji langsung pada area test drive acara ini adalah Mazda2 Sedan, Mazda2 Hatchbacks, Mazda3 Hatchback, CX-3, CX-5, CX-30, CX-8, juga model terbarunya CX-60, hingga model legendaris Mazda, MX-5, atau populer dengan sebutan Miata.

Sesi ini akan dilaksanakan dengan rute sepanjang 2 kilometer, dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyeluruh.

Bagi pengunjung yang ingin ikut serta, dapat mendaftarkan diri di Mazda Power Drive 2024 melalui jaringan diler resmi Mazda di wilayah Jabodetabek atau secara online melalui tautan https://bit.ly/Mazdapowerdrive2024_m

Baca juga: Mazda bakal bawa mobil listrik dan hybrid akhir tahun ini

Selama Mazda Power Drive 2024, Mazda juga menawarkan berbagai program penjualan khusus, termasuk Exclusive sales deals hingga Rp80jt, gratis Paint Protection Film (PPF) untuk model Mazda CX-5 dan CX-30, gratis aksesori Dash Cam Recorder untuk CX-3, hingga kesempatan upgrade kendaraan dengan produk AutoExe untuk model Mazda CX-60.

Selain itu produsen otomotif asal Jepang ini juga menyediakan upgrade sound system JBL untuk model Mazda2, program leasing dengan suku bunga kompetitif, melalui sejumlah mitra tepercaya.

Baca juga: Mazda konfirmasi sedan listrik EZ-6 bakal jadi produk global

Masih banyak penawaran khusus lain yang dapat diperoleh selama Mazda Power Drive 2024, seperti penawaran purna jual khusus, tukar tambah, dan beberapa keuntungan lainnya.

“Mazda Power Drive adalah wujud dari komitmen kami untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan para pencinta dan pengguna Mazda di Indonesia. Kami mengundang para Mazda Friends untuk bergabung di Mazda Power Drive 2024, dan merasakan secara langsung bagaimana filosofi Jinba-Ittai dan desain KODO hidup dalam setiap line-up kendaraan kami,” kata Ricky.

Baca juga: Mazda tampilkan evolusi modelnya lewat 1.440 diecast di GIIAS 2024

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024