Jakarta (ANTARA) - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, PT Eurokars Motor Indonesia, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dari Mazda di Indonesia, turut memeriahkan perayaan ini dengan memberikan penawaran-penawaran khusus melalui beberapa program spesial. 

Program yang berlangsung mulai Jumat (16/8) hingga 23 Agustus ini merupakan niat Mazda Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan setianya selama perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mazda yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mazda selama periode yang berlaku," ujar Mazda Indonesia melalui rilis pers yang dibagikan, Sabtu.

Baca juga: Mazda konfirmasi sedan listrik EZ-6 bakal jadi produk global

Selama periode tersebut pelanggan Mazda berkesempatan untuk menikmati berbagai keuntungan, seperti gratis seliter oli original Mazda selama servis berkala, dan potongan harga 45 persen untuk A/C Evaporator Cleaner alias perawatan pendingin mobil.

Potongan harga lainnya juga ditawarkan seperti 17 persen diskon untuk pembersih kaca depan mobil, V-Belt, Brake Pad, dan A/C Filter, potongan delapan persen untuk Ban Hankook, serta 45 persen untuk berbagai aksesoris asli Mazda (Mazda Genuine Accessories).

Untuk menikmati penawaran khusus tersebut, pelanggan Mazda perlu melakukan pemesanan servis (booking service) terlebih dahulu sebelum datang ke bengkel resmi terdekat.

Baca juga: Mazda tampilkan evolusi modelnya lewat 1.440 diecast di GIIAS 2024

Booking service dapat dilakukan melalui aplikasi MyMazda Experience yang dapat diunduh di App Store dan Play Store, atau melalui telepon hotline, dan mengirim pesan WhatsApp ke bengkel resmi Mazda terdekat.

Pelanggan juga diharapkan untuk menghubungi bengkel resmi untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku, serta memastikan ketersediaan masing-masing produk selama periode penawaran khusus ini.

Baca juga: Mazda perkenalkan SUV terbaru CX-60 Pro di GIIAS 2024

Baca juga: Mazda Indonesia tampilkan CX-3 pada GIIAS 2024

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024