Jakarta (ANTARA News) - Shell Helix mengadakan undian dengan hadiah yaitu akses VIP F1 GP Belgia 22-24 Agustus 2014.

Kampanye “Menangkan Akses VIP F1 GP Belgia Bersama Shell Helix” juga menjadikan dua pemenangnya bagian dari VIP Ferrari Scuderia dan kesempatan bertemu Kimi Raikkonen pada acara tersebut.

Siaran pers Shell menyebutkan akses VIP tersebut antara lain bertemu Kimi Raikkonen, pembalap tim Scuderia Ferrari yang bersama rekan satu timnya, Fernando Alonso akan berlaga di Formula 1 GP Shell Belgia.

Pemenang yang beruntung akan terbang ke Belgia untuk bergabung dengan Shell Helix dan para penggemar Formula One lainnya dari seluruh dunia.

Mereka akan menjadi tamu di lokasi paling pribadi milik Shell di pojok Eau Rouge untuk menyaksikan Scuderia Ferrari bertarung meraih kemenangan.

Selanjutnya mereka akan berjumpa dengan Kimi Raikkonen, juara dunia Formula 1.

Para pemenang akan diberi tur ke paddock Formula One.

GM Marketing Shell Lubricants, Dian Andyasuri, mengatakan para tamu juga akan melakukan perjalanan ke Amsterdam untuk  berkunjung ke bangunan bersejarah di ibukota Belanda ini dan mengambil bagian dalam tantangan bersama Shell Helix dan bergabung dengan Kimi Raikkonen.

Cara mengikuti promo tersebut adalah dengan membeli  Shell Helix Ultra, HX8 atau HX7 minimal sebanyak 3 liter dan mengirimkan struk pembelian resmi dan asli dari bengkel  ini disertai fotokopi KTP dan data diri ke PO BOX 1363 JKS 12013 atau email ke helixpromo@shell.com.

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014