Jakarta (ANTARA) - Produk pelumas mobil kolaborasi antara PT Shell Indonesia dan PT Astra Otoparts Tbk, yakni Shell Helix Astra sukses menggelar acara “Kisah Klasik Satu Dekade” bersama Sheila on 7 di Balai Sarbini, Jakarta, sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan dan mitra pada 12 Desember 2023.

“Shell akan terus menjadi mitra terbaik para pengendara untuk menikmati performa kendaraan yang lebih baik dengan mesin yang lebih bersih, lebih tahan panas, dan lebih tahan lama yang membuat nyetir tanpa khawatir,” kata VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia Arie Satyanggoro, dikutip dari keterangan persnya, Rabu.

Di acara tersebut, Shell mengundang 1.000 pelanggan terpilih untuk menikmati ragam penampilan hiburan yang dimeriahkan oleh Ananda Omesh, Duo Percussion, dan Sheila on 7.

Baca juga: Tiga tim Indonesia ikuti Shell Eco-marathon World Championship 2023

Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Shell Helix Astra menyediakan pelumas berkualitas untuk melindungi mesin kendaraan dan terus melakukan inovasi, baik dari segi produk maupun layanannya.

Selama satu dekade terakhir, Shell Helix Astra telah dikembangkan ke dalam rangkaian produk pelumas dengan formula khusus untuk meningkatkan performa produk. Kini, terdapat lima produk Shell Helix Astra, yaitu Shell Helix Astra 5W30, Shell Helix Astra 10W30, Shell Helix Astra 10W40, Shell Helix Astra 0W20 LCGC, dan Shell Helix Astra 0W20 Premium.

“Rangkaian produk Shell Helix Astra tersedia di hampir enam ratus jaringan ASTRA, yakni Shop & Drive, Astra Otoservice, serta authorized dealer, yaitu AUTO2000, Astra Daihatsu, dan Astra Peugeot,” kata Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Tujuh Martogi Siahaan.

Shell Indonesia dan Astra Otoparts melalui Shell Helix Astra berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk dan layanan berkualitas bagi para pelanggan, sehingga senantiasa dapat mewujudkan “Nyetir Tanpa Khawatir”.

Baca juga: Shell Indonesia hadirkan pelumas untuk industri tenaga listrik

Baca juga: Pertamina dan Petronas resmi gantikan Shell di Blok Masela

Baca juga: Shell Advance kembali dukung Ducati Corse di MotoGP 2023 Mandalika
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023