Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau FIFGROUP akan memberangkatkan 150 pelanggannya berangkat umroh gratis melalui "Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan".

Program yang diluncurkan bersamaan dengan Ulang Tahun FIFGROUP ke-25 itu dilangsungkan mulai 15 Mei hingga 15 November 2014, kata Direktur Marketing FIFGROUP Djap Tet Fa disela perayaan ulang tahun FIFGROUP di Jakarta, Minggu.

FIFGROUP akan mengundi para pelanggan atau konsumennya, dengan pemenangnya akan diberangkatkan menjalankan ibadah umroh gratis.

Dalam program tersebut, FIFGROUP akan memberikan 10 poin undian bagi konsumen yang mengambil kredit sepeda motor Honda baru, tipe sport dan matic, melalui pembiayaan syariah.

Sementara konsumen lama FIFASTRA, kata Tet Fa, akan mendapatkan ekstra bonus sebanyak lima poin, dan bagi pelanggan setia akan mendapatkan 2 poin undian setiap kali membayar angsuran tepat waktu selama periode program.

Untuk mengikuti "Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan", konsumen cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baik baru maupun second berkualitas melalui FIFASTRA tau kredit elektronik atau perabotrumah tangga melalui SPEKTRA.

Menurut CEO FIFGROUP, Suhartono, program ni khusus dipersembahkan bagi para konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA yang memiliki keinginan memiliki sepeda motor Honda idaman dan elektronik serta perabot rumah tangga berkualitas.

"Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan ini sangat istimewa karena sebanyak 25 orang konsumen setiap bulannya akan diundi untuk berangkat umroh gratis," kata Suhartono.

Sebelumnya, FIFGROUP juga menggelar program "Sambut Brazil 2014" yang mengajak 25 konsumennya terbang gratis ke Brazil bersama pesepakbola Bambang Pamungkas.

Suhartono menegaskan bahwa FIFGROUP juga terus melanjutkan pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di seluruh cabang FIFGROUP seluruh Indonesia.

Program CSR FIFGROUP dijalankan berdasarkan empat pilar, yakni Pendidikan, Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Kesehatan, dan Lingkungan.

Dalam bidang pendidikan FIFGROUP memberikan bea siswa mulai dari pendidikan dasar hingga perguruan tinggi, pelatihan guru, pengajaran oleh karyawan dan direksi, serta bantuan sarana dan prasarana sekolah.

Pada kegiatan pemberdayaan ekonomi masyarakat, FIFGROUP memberikan bantuan dana bergulir serta pelatihan-pelatihan kepada petani serta pedagang, dan pada bidang kesehatan diberikan pelayanan dan operasi gratis, khitanan massal, bantuan pembangunan klinik, Posyandu, dan lain-lain.

Dalam bidang lingkungan FIFGROUP sudah beberapa kali memberikan bantuan pohon untuk penghijauan di sejumlah daerah.

Bertepatan perayaan ulang tahun FIFGROUP yang ke-25 ini, Suhartono bersama CEO Kompas Gramedia Group, Agung Adiprasetyo, meluncurkan buku berjudul “SAKSI MATA” Cerita Sukses FIFGROUP Memberdayakan Masyarakat.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014