Jakarta (ANTARA) - Perusahaan multifinance yang juga melayani pembiayaan sepeda motor, FIFGroup, kembali menjadi sponsor platinum Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023, dan ini merupakan yang ketiga kalinya.

IMOS+ 2023 yang berlangsung di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang 25-29 Oktober itu diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri sepeda motor Indonesia sehingga memberikan dampak positif bagi ekonomi nasional, kata Chief Marketing Officer yang juga project director FIFGroup IMOS+ 2023 Daniel Hartono.

"FIFGroup senantiasa menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan. Harapannya, kehadiran FIFGroup dapat mendukung industri otomotif di Indonesia serta membantu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia," katanya dalam pernyataan pers, Jumat.

Baca juga: Produsen aksesori motor GIVI pastikan hadir di IMOS 2023

Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), pada Januari hingga Agustus 2023 volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,2 juta unit, naik sebesar 35,95 persen dibanding periode sama tahun lalu.

Pada IMOS+ 2023, FIFGroup mengusung tema "Ride Beyond Limits" dengan tagline "Sustainable Rides, Limitless Possibilities” yang mendorong para pecinta sepeda motor untuk melampaui batasan-batasan dan menjelajahi peluang baru, sambil tetap memberikan perhatian dan menjaga lingkungan hidup.

Tema ini merupakan representasi dari wujud komitmen FIFGroup yang selaras dengan misi perseroan, yaitu "Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat" dengan mendukung nilai-nilai keberlanjutan (sustainability).

"Kehadiran seluruh brand services (FIFGroup) pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan layanan terbaiknya yang mudah, aman, nyaman, dan cepat serta sejalan dengan tagline kami, yaitu one stop solution," NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGroup Ronald Bintoro.

Baca juga: AISI: Ekonomi yang stabil tumbuhkan pasar sepeda motor nasional 2023

Untuk pembiayaan sepeda motor Honda melalui FIFAstra, FIFGroup menawarkan promo potongan tenor hingga 4 kali yang akan memberikan keuntungan penghematan angsuran senilai Rp7 juta dengan uang muka mulai dari Rp2 juta.

FIFAstra juga menawarkan keuntungan cashback AstraPay sebesar Rp250 ribu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe sport dan gratis jaket limited edition bagi pelanggan repeat order (RO).

Di pameran ini, FIFGroup juga menawarkan program promo untuk pembiayaan produk elektronik hingga perabot rumah tangga melalui Spektra, pembiayaan multiguna via DanAstra, promo untuk UMKM lewat Finatra, juga pembiayaan umrah via Amitra.

Baca juga: IMOS+ jadi pendorong penjualan motor di Indonesia
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023