Jakarta (ANTARA) - FIFGroup melalui brand FIFAstra menawarkan promo khusus kepemilikan sepeda motor yang bisa dimanfaatkan pelanggan hanya di AstraPay Sanur Village Festival 2023 di Bali pada 19-23 Juli ini.

Penawaran itu berlaku untuk pengunjung yang menginginkan sepeda motor tipe Beat series, New Vario Techno, Vario 160 series, PCX series, ADV series, dan Scoopy series.

Melakukan transaksi di festival itu, pengunjung bisa mendapatkan potongan tenor sampai dengan 5 kali dan juga potongan biaya angsuran sebesar Rp20 ribu setiap bulannya.

"Pada tahun ini, AstraPay Sanur Village Festival 2023 menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 110 ribu orang. Tentunya ini memberikan dampak positif yang sangat baik bagi pertumbuhan ekonomi di Sanur," kata New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGroup Daniel Hartono dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga: FIFGROUP tawarkan ragam program penjualan selama IMOS 2022

Pada kegiatan itu, FIFGroup juga menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga melalui Spektra, dengan diskon potongan angsuran senilai Rp150 ribu setiap bulannya.

Caranya pun sangat mudah, pengunjung cukup menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) dengan uang muka atau down payment (DP) hingga 0 persen untuk konsumen setia.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp350 ribu dari DANAstra yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna, plus tawaran motorcycle care kit. Bagi pengunjung yang membutuhkan pembiayaan pendidikan, kesehatan, renovasi rumah, hingga multiguna bisa mewujudkannya melalui layanan itu.

Sejalan dengan komitmen AstraPay Sanur Village Festival 2023, FIFGroup juga menghadirkan Finantra sebagai solusi finansial bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya.

Layanan lain yang juga menawarkan promo adalah pembiayaan ibadah Haji atau umrah melalui Amitra yang menyediakan layanan pembiayaan syariah dengan uang muka atau down payment (DP) mulai dari 0 persen untuk pengajuan dengan tenor 12 hingga 84 bulan.

Baca juga: Layanan berbasis AI dari FIFGROUP raih penghargaan produk digital

Baca juga: Pameran virtual Spektra Fair hadir di 86 wilayah Indonesia

Baca juga: FIFGROUP tegaskan siap berikan pembiayaan sepeda motor listrik
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023