Jakarta (ANTARA) -
PT Astra Auto Digital melalui jenama SEVA ikut mendukung kegiatan acara FIFGROUP 35th Localicious di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dengan membawa berbagai penawaran menarik.

“SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. Melalui keterlibatan SEVA dalam FIFGROUP 35th Localicious, kami berharap dapat memberikan pengalaman kemudahan pencarian mobil yang #JelasDariAwal kepada pengunjung," kata CEO SEVA, Handoko Liem melalui siaran pers, Jumat.

Baca juga: FIF Group siap salurkan pembiayaan kendaraan listrik

Dalam kegiatan ini, SEVA juga turut memberikan edukasi kepada para pengunjung mengenai kelebihan berbagai fiturnya kepada pengunjung.Tidak hanya itu, pengunjung dapat melakukan pencarian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui fitur Car Discovery, perhitungan uang muka dan cicilan dengan fitur Loan Calculator hingga persetujuan kredit instan di bawah 30 menit dengan fitur Instant Approval.

Untuk menarik atensi para pengunjung, SEVA menghadirkan promo berupa cashback hingga Rp2,5 juta untuk setiap pembelian mobil baru tipe passenger car dari brand Toyota, Daihatsu, Isuzu dan BMW selama acara FIFGROUP 35th Localicious.

Baca juga: FIF Group targetkan salurkan kredit Rp37,89 triliun di 2023

Kegiatan yang mengangkat tema “Legendary Culinary, Exhibition and Entertainment”, FIFGROUP 35th Localicious itu menghadirkan lebih dari 50 sajian andalan khas daerah di Indonesia yang diiringi dengan berbagai pameran dan hiburan untuk pengunjung.

Acara berlangsung di Localicious di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) mulai 23 sampai dengan 26 Mei 2024.

Baca juga: FIF Group tidak bedakan skema pembelian motor listrik dengan ICE

Baca juga: Strategi digital FIF membuahkan laba bersih Rp750,78 miliar
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024