Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, FIFASTRA, bersama pembiayaan elektronik & perabot rumah tangga, SPEKTRA, mengajak para konsumen terbang gratis bersama Bambang Pamungkas ke Brazil pada 2014 melalui program undian kredit berhadiah bernama SAMBA 2014 (Sambut Brazil).

Program ini diluncurkan untuk menyambut ulang tahun FIFASTRA & SPEKTRA ke 25 pada Mei 2014 mendatang. Tidak hanya itu, FIFASTRA dan SPEKTRA juga akan memberikan hadiah menarik lainnya seperti 25 LED TV 32’, 25 Tablet, 250 jaket dan 2500 jersey bertandatangan Bambang Pamungkas.

Bagaimana cara mendapatkan hadiah-hadiah tersebut? Cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baik baru maupun bekas berkualitas melalui FIFASTRA atau kredit elektronik maupun perabot rumah tangga melalui SPEKTRA selama periode SAMBA 2014, dari 15 Oktober 2013 hingga 15 April 2014.

Pada program SAMBA 2014 ini, setiap aplikasi kredit FIFASTRA dan SPEKTRA yang disetujui akan mendapatkan 1 poin undian. Khusus pengambilan sepeda motor Honda baru tipe matic dan sport serta konsumen lama FIFASTRA dan SPEKTRA akan mendapatkan ekstra bonus sebanyak 5 poin.

Pengundian program SAMBA 2014 akan dilakukan sebanyak dua kali yaitu pada bulan Januari 2014 dan April 2014.

Menurut Direktur Marketing FIF, Djap Tet Fa, program ini khusus dipersembahkan bagi para konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA yang memiliki keinginan memiliki sepeda motor Honda idaman dan elektronik serta perabot rumah tangga berkualitas.

"Program SAMBA 2014 ini sangat istimewa karena sebanyak 25 orang konsumen bisa terbang gratis ke Brazil bersama Bambang Pamungkas, selain itu kami juga memberikan puluhan bahkan ribuan hadiah menarik lainnya untuk konsumen kami, “ kata Tet Fa.

Agar menambah semarak program SAMBA 2014 ini FIFASTRA dan SPEKTRA akan melakukan pameran dan beragam acara menarik dalam roadshow di lima kota besar yang akan dihadiri oleh Bambang Pamungkas. Lima kota besar tersebut di antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan.

Pada acara roadshow tersebut, masyarakat juga diberikan kesempatan bertemu langsung dengan Bambang Pamungkas dan mendapatkan merchandise menarik. Karena itu, masyarakat bisa mendatangi roadshow yang diselenggarakan FIFASTRA dan SPEKTRA.

Selain itu, anak-anak sekolah SD dan SMP yang berada di daerah sekitar wilayah roadshow berlangsung juga bisa mengikuti kompetisi menulis yang berhadiah ketemu langsung Bambang Pamungkas.

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013