Jakarta (ANTARA) - Pameran virtual PT Federal International Finance (FIFGROUP), Spektra Fair, hadir di 86 titik wilayah Indonesia mulai 15 hingga 30 November 2022.

"Melalui virtual exhibition ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk bisa miliki produk impiannya dengan menjadikan FIFGROUP melalui brand service Spektra sebagai solusi finansial yang dipilih," kata Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya dalam siaran pers pada Jumat.

Baca juga: FIFGroup gelar kompetisi karya tulis di HUT ke-33

Spektra Fair menghadirkan alat elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga. Selain itu adapula potongan promo senilai Rp400 ribu pada setiap transaksi yang dilakukan.

"Kehadiran Spektra Fair diharapkan dapat menambah gairah kinerja ketiga industri elektronik, gadget, maupun perabot rumah tangga," kata Margono.

Astra Multifinance (AMF) President Director, Ardian Prasetya, mengungkapkan bahwa saat ini Spektra gencar melakukan aktivitas pameran virtual di berbagai titik wilayah Indonesia.

"Setiap titik memiliki keunikannya masing-masing, di mana promo dan hadiah yang ditawarkan khusus dihadirkan untuk masyarakat di masing-masing titik tersebut," kata Ardian.

Tidak hanya promo potongan angsuran, pelanggan yang bertransaksi di Spektra Fair juga berkesempatan mendapatkan promo cashback AstraPay senilai Rp10 ribu. Hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) tanpa harus mengeluarkan uang muka (DP 0 persen), pelanggan sudah bisa membawa pulang produk impiannya mulai dari alat elektronik, smartphone terbaru, hingga perabot rumah tangga.

Sebanyak 86 titik wilayah Indonesia menjadi destinasi, di antaranya Bandar Jaya, Banjarmasin, Banjarnegara, Batulicin, Baturaja, Bekasi, Kranji, Cibitung, dan Bengkalis. Kemudian Binjai, Bitung, Bontang, Bungur, Cibinong, Cileungsi, Cinere, Depok, dan Dumai. Selain itu, Spektra Fair juga hadir di Gorontalo, Jayapura, Jepara, Kebumen, Kediri, Ketapang, Kotamobagu, Kudus, dan Kupang. Selanjutnya Lampung, Lubuk Linggau, Luwuk, Madiun, Magelang, Manado, Marelan, Martapura, Mataram, Maumere, Mempawah, Metro, Muara Enim, Nganjuk, Ngawi, dan Padang.

Masyarakat di Palangkaraya, Palu, Palur, Pangkal Pinang, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pati, Pekanbaru, Pondok Gede, Ponorogo, Pontianak, Siantan, Poso, Prabumulih, Praya, Pringsewu, Purwakarta, Purwodadi, Rungkut, Samarinda, dan Sampit juga bisa mengakses Spektra Fair menggunakan smartphone dan laptopnya.

Tidak ketinggalan juga untuk masyarakat di Sanggau, Selong, Semarang, Semarang Soekarno-Hatta, Semarang Sriwijaya, Sidoarjo Tebel, Singkawang, Sintang, dan Solo. Selanjutnya masyarakat Subang, Sumbawa, Sungai Liat, Tanah Grogot, Balaraja, Tanjung, Teluk Kuantan, Temanggung, Timika, Tuban, Yogyakarta, Yogyakarta Mancasan, dan Wonosari.

Baca juga: Pameran virtual "Spektra Fair" digelar

Baca juga: Permintaan gadget naik, FIFGroup respon dengan Spektra Fair

Baca juga: FIFGROUP tegaskan siap berikan pembiayaan sepeda motor listrik

 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022