Jakarta (ANTARA) - Sebagai sponsor utama pada gelaran Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2022 yang berlangsung mulai 2-6 November 2022, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, FIFGROUP menyatakan sudah siap untuk memberikan pembiayaan kendaraan listrik.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu kesiapan dari PT Astra Honda Motor (AHM) untuk meluncurkan kendaraan motor listrik di pasar roda dua di Indonesia.

"Kita siap, tergantung dari AHM mau launching kapan. Dari sisi financing kami pastikan siap," ungkap CMO sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro di JCC, Jakarta, Rabu.

Menurut dia, untuk motor listrik tidak memiliki perbedaan dengan kendaraan konvensional jika ingin membantu dari segi pembiayaan. Yang paling membedakan, menurut dia adalah resale value dan juga uang muka yang akan sedikit berbeda.

Pada kesempatan ini, FIFGROUP yang berperan sebagai sponsor platinum pada ajang IMOS 2022, hadir dengan mengusung tema "Ride the Future" pada booth FIFGROUP yang memiliki luas sebesar 108 meter persegi.

Antony Sastro Jopoetro juga mengatakan bahwa tema ini sejalan dengan misi FIFGROUP, yang mengedepankan misi untuk "Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat".

"FIFGROUP sebagai salah satu perusahaan pembiayaan ritel terbesar di Indonesia diharapkan dapat berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian di Indonesia dengan menghadirkan berbagi solusi finansial untuk semua kebutuhan masyarakat," kata Antony Sastro Jopoetro.

FIFGROUP memiliki semangat untuk terus memberikan kebermanfaatan demi kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat luas untuk masa kini hingga masa yang akan datang dengan menjadikan FIFGROUP sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan.

Selain promo, di booth FIFGROUP juga pengunjung dapat mengikut berbagai program permainan hingga workshop menarik, seperti FIFGROUP Next Stop Model, FIFGROUP Fun Games, FIFGROUP Quiz, Workshop pembuatan Denim Vest, dan masih banyak lagi.

Program-program tersebut merupakan wujud dukungan FIFGROUP dalam rangka mendorong program yang saat ini dicanangkan oleh Pemerintah, yaitu literasi keuangan. Melalui program-program tersebut, diharapkan juga dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

Baca juga: FIFGROUP tawarkan ragam program penjualan selama IMOS 2022

Baca juga: Permintaan gadget naik, FIFGroup respon dengan Spektra Fair

Baca juga: FIFGroup gelar kompetisi karya tulis di HUT ke-33
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022