Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Rabu (4/9), di antaranya armada taksi listrik yang mulai diminati penumpang bandara, hingga tren batik kontemporer di tengah kalangan muda.

Berita selengkapnya dapat anda simak berikut ini:

1. Armada taksi listrik mulai diminati penumpang bandara

Perusahaan rintisan (startup) jasa pelayanan transportasi listrik Evista yang keseluruhan armadanya menggunakan mobil listrik mengaku layanan mereka kian diminati penumpang di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

2. Waspadai risiko defisiensi vitamin pada lansia

Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dr. Rozana Nurfitri Yulia, M.Gizi, Sp.GK menyampaikan bahwa orang berusia 60 tahun ke atas atau lansia didapati sering mengalami defisiensi vitamin B12 dan D.

3. Kemenkominfo telah memblokir lebih dari 3,6 juta konten negatif


Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah memblokir lebih dari 3,6 juta konten negatif di ruang digital dari tahun 2023 sampai 2024.

4. Bennett A.K. "comeback" kritisi pengejar kepopuleran lewat "Too Slow"

Penyanyi rap, Bennett A.K akhirnya kembali merilis karya barunya bertajuk "Too Slow" yang menjadi caranya mengkritisi gaya hidup masyarakat masa kini yang kerap mengejar kepopuleran.

5. Tren batik kontemporer di tengah kalangan muda

Desainer Maya Ratih mengatakan bahwa meskipun batik merupakan warisan budaya yang klasik, tetapi keberadaannya tetap dihargai, terlihat adanya peningkatan pesat dalam kreasi batik kontemporer.
 
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024