Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita dari kanal gaya hidup, teknologi, hiburan dan otomotif yang tayang pada Rabu (26/7) masih menarik dan layak untuk dibaca, seperti PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di Indonesia, secara resmi meluncurkan SUV terbarunya All-New Mazda CX-60. Kemudian ada dr. Tirta Mandira Hudhi yang meminta masyarakat mewaspadai gejala penyakit GERD yang bisa dialami oleh semua kalangan, termasuk generasi muda.

Inilah rangkumannya; 

1.Mazda CX-60 hybrid meluncur dengan harga Rp1 miliar lebih

Mobil yang disiapkan untuk para “sultan” ini, hadir dengan desain exterior yang elegan dan memiliki lekukan indah perpaduan dari cahaya dan bayangan natural di sekelilingnya, membuat warna-warna premium All-New Mazda CX-60 terlihat lebih cantik dan dinamis.

2.Segudang harapan Laura Basuki dan Chicco Kurniawan untuk sinema lokal

Aktris seni peran Laura Basuki dan aktor Chicco Kurniawan menyimpan segudang harapan terhadap perkembangan dunia sinema Tanah Air, salah satunya regenerasi para pelakon layar lebar dan genre film yang semakin variatif.

3.Menkominfo ungkap 96 persen menara BTS 4G telah dibangun

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menyatakan sebanyak 96 persen menara BTS 4G telah dibangun oleh Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo dan dia menyakini proyek untuk pemerataan akses internet itu dapat selesai pada akhir 2023.

4.Dokter sebutkan nutrisi yang punya efek langsung pada otak

Konsultan alergi imunologi lulusan Universitas Indonesia dr Molly Dumakuri Oktarina, SpA(K) menyebutkan ada sejumlah nutrisi yang memiliki efek langsung pada perkembangan otak anak yakni AA dan DHA.

5.Waspadai gejala GERD yang bisa dialami generasi muda

beberapa gejala GERD yang perlu diwaspadai, antara lain gigi berwarna kuning, air ludah berwarna hijau, nyeri dada, dan terasa panas di kerongkongan. GERD bisa dialami oleh generasi muda karena dipengaruhi gaya hidup bebas dan stres berkepanjangan.
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023