Jakarta (ANTARA) - Memanfaatkan momentum Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1442H, komunitas pemilik Wuling Cortez (Cortezian Indonesia) bekerja sama dengan Wuling Motors menyambangi Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi Timur, untuk menyerahkan 100 paket bantuan.

“Situasi pandemi tidaklah menjadi halangan bagi kami untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan," kata Kuntarto Rachmat selaku Presiden Cortezian Indonesia dalam siaran pers, Jumat.

"Hal itu mendasari kami untuk berkolaborasi dengan Wuling untuk memberikan bantuan pangan kepada kaum lansia di Balai Lansia Budi Dharma Margahayu, Bekasi," kata dia.

Melalui dukungan Wuling Indonesia yang sejalan dengan rangkaian program Ramadhan Care 2021, Cortezian menyerahkan 100 paket sembako kepada pengurus Balai Lansia Budi Dharma Margahayu sebagai bentuk kepedulian komunitas kepada kaum lansia.

Ramadhan Care 2021 merupakan aktivitas yang dicanangkan oleh Wuling dengan berkolaborasi bersama berbagai pihak seperti Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan komunitas resmi lainnya untuk fokus pada kegiatan sosial di bulan puasa tahun ini.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih banyak kami sampaikan kepada pihak Cortezian Indonesia dan Wuling Motors atas dukungan yang telah disampaikan lewat donasi ini kepada kami pengurus dan penghuni Balai Lansia ini," kata Andi Hanindito, Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Kemensos Republik Indonesia, yang merupakan Pembina Balai Lansia itu.

"Hal ini sangat membantu dan memberikan dorongan semangat bagi setiap pihak untuk terus hidup berdampingan, bangkit dari masa sulit ini” ujar Andi.


Baca juga: Komunitas Wuling sambut normal baru di panti asuhan

Baca juga: Dukungan komunitas Wuling Cortez untuk balai rehabilitasi sosial

Baca juga: Wuling ajak komunitas jajal Almaz RS

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021