Jakarta (ANTARA) - Perusahaan aksesori mobil Otoproject melebarkan sayap ke wilayah Surabaya, membuka Otoproject Garage Surabaya untuk menjangkau konsumen di ibu kota Provinsi Jawa Timur.

"Selain agar semakin dekat dengan customer, store terbaru ini dapat membuat konsumen merasakan langsung pengalaman datang ke Otoproject Garage, yang tidak hanya sebagai bengkel pemasangan, melainkan juga memberikan pelayanan yang nyaman serta sensasi melihat aksesoris-aksesoris premium," kata CEO Otoproject Martin dalam siaran pers perusahaan pada Sabtu (13/7).

Otoproject Garage di Ruko Darmo Galeria, Jl. Mayjen Sungkono No.75 Blok A-03, Surabaya, menawarkan beragam aksesori interior maupun eksterior kendaraan, termasuk penutup gagang pintu, pelindung pintu, pelindung dari lumpur, dan penjaga engkol.

Toko juga menyediakan kisi-kisi depan, lampu kabut, pelat ambang pintu, dudukan telepon, sarana pengisian daya nirkabel, kotak konsol, pengatur bagasi, bodykit, dan Daytime Running Light LED.

Baca juga: Otoproject tawarkan diskon produk karpet untuk mobil listrik

Baca juga: Otoproject fokus garap aksesori mobil, termasuk Innova Zenix

Seri produk Roofbox mobil dan pendukungnya, seri produk elektrikal mobil, seri produk fungsional mobil, seri produk karpet mobil, dan aneka produk audio mobil juga tersedia di Otoproject Garage Surabaya, yang juga dilengkapi dengan area parkir dan ruang tunggu.

"Selain produk yang dibuat secara khusus untuk masing-masing mobil, di 2024 ini Otoproject memang sedang fokus dengan pengembangan aksesoris universal," kata Martin.

"Langkah tersebut kami ambil dengan banyaknya permintaan dari customer untuk menghadirkan aksesoris yang dapat dipakai oleh banyak mobil dengan kualitas premium," ia menambahkan.​​​​​​​

Gerai di Kota Surabaya merupakan gerai kesembilan Otoproject, yang sudah punya gerai di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang Selatan, Denpasar, Cibubur, Bekasi, dan Bandung.

Baca juga: Niaga aksesori mobil bertahan berkat produk berharga ekonomis

Baca juga: Aksesori kendaraan "anti repot" jadi tren saat ini

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024