Jakarta (ANTARA) - Jenama aksesori aftermarket mobil Otoproject baru saja mengumumkan pembukaan experience store terbaru mereka sekaligus pertama di luar wilayah Jabodetabek yaitu Otoproject Garage Bali.

Berlokasi di Jl. Gatot Subroto Tim. No. 177A, Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Otoproject Garage Bali berkolaborasi dengan Oscar Variasi yang merupakan jaringan toko ban dan aksesori ternama di wilayah Bali. Pembukaan cabang terbaru ini bertujuan untuk memperluas cakupan Otoproject Garage untuk melayani pelanggan di Pulau Dewata.

"Kami sangat bersemangat untuk membuka cabang ketiga kami di Bali dan kami sangat bangga bermitra dengan Oscar Ban untuk mewujudkannya. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk terbaik kepada pelanggan," kata penggagas Otoproject, Martin, melalui keterangan tertulis, Sabtu.

Baca juga: Otoproject buka gerai baru di kawasan Bintaro

Experience store Bali merupakan cabang ketiga dari jaringan retail Otoproject setelah Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat dan Otoproject Garage Bintaro di wilayah Tangerang Selatan. Pembukaan cabang baru ini menandai komitmen Otoproject dalam memberikan layanan dan produk aksesori berkualitas terdepan kepada penggemar otomotif di seluruh Indonesia.
Jenama aksesori aftermarket mobil Otoproject mengumumkan pembukaan experience store terbaru mereka sekaligus pertama di luar wilayah Jabodetabek yaitu Otoproject Garage Bali. (ANTARA/HO/Otoproject)


Menurut Martin, Otoproject Garage telah membangun reputasi selama sebelas tahun sebagai pemimpin yang inovatif dalam industri aksesori aftermarket mobil. Produk yang ditawarkan mencakup rangkaian produk Otorack yang merupakan solusi untuk kebutuhan penyimpanan tambahan seperti roof box, PlugnPlay yang merupakan seri produk elektrikal mobil, serta seri produk karpet mobil berkualitas tinggi Maxmat.

Otoproject Garage Bali hadir dengan ruang pamer yang memperlihatkan beragam produk aksesori mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman. Pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk Otoproject yang luas.

Baca juga: Venom Auto Garage sediakan produk Otoproject

Otoproject Garage Bali beroperasi setiap hari Senin-Sabtu pukul 09.00 hingga 18.00 WITA, sedangkan pada hari Minggu pukul 09.00 sampai 14.00 WITA.

Selanjutnya, Otoproject akan terus melanjutkan ekspansi jaringan retail mereka. Sebanyak dua cabang baru dari experience store Otoproject Garage di area Jabodetabek akan dibuka tahun ini sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen di wilayah tersebut.

Baca juga: Otoproject fokus garap aksesori mobil, termasuk Innova Zenix
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023