Jakarta (ANTARA) - Otoproject membuka toko terbaru dengan nama Otoproject Garage Bandung, yang menawarkan beragam produk aksesoris mobil.

Toko yang berada di Jalan Soekarno Hatta No. 503b, Bandung, Jawa Barat, tersebut merupakan cabang kedelapan dalam jaringan retail Otoproject.

"Otoproject Garage Bandung merupakan bagian dari misi kami untuk lebih dekat dengan konsumen, serta menyajikan pilihan aksesoris mobil terdepan," kata Pendiri Otoproject Martin sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Senin.

Martin mengatakan, pembukaan Otoproject Garage di Bandung tak lepas dari banyaknya permintaan konsumen.

Kehadiran toko baru di Bandung diharapkan dapat memperkuat jaringan Otoproject dan memperluas jangkauan konsumen di wilayah Jawa Barat.

Baca juga: Venom Auto Garage sediakan produk Otoproject

Otoproject Garage Bandung mencakup area pamer, tempat pemasangan aksesoris mobil oleh mekanik, ruang tunggu untuk konsumen, dan area parkir. 

Toko itu menawarkan aksesoris untuk eksterior maupun interior mobil, termasuk penutup handel pintu, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, dan Rear Trunk Organizer.

Otoproject Garage Bandung juga menyediakan Otorack dari seri produk Roofbox mobil dan pendukungnya serta produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.

Toko menawarkan diskon khusus hingga 10 persen dari 16 sampai 31 Maret 2024.

Otoproject menyediakan layanan Tau Beres yang memungkinkan konsumen mendapatkan layanan pemasangan aksesoris mobil tanpa harus keluar rumah.

Baca juga: SRV hadirkan aksesori pelindung untuk mobil penumpang dan off-road
Baca juga: RG Shield tawarkan perlindungan layar monitor pada mobil
Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024