Jakarta (ANTARA News) - Mengawali kampanye Smart Drive with Honda tahun ini, Honda Jakarta Center (HJC) menggelar pameran di The Forum Summarecon Mall Serpong, Tangerang, berikut menghadirkan LMPV terbaru Honda Mobilio.

Dalam pameran yang dimulai 3 Februari hingga puncak acara 8 dan 9 Februari 2014 itu, Honda Jakarta Center memajang dua dari empat tipe Mobilio, yaitu tipe E manual dan E CVT Prestige, kata dealer utama Honda Jabodetabek tersebut dalam pernyataannya, Jumat.

Anggapan bahwa mobil yang diproduksi Honda itu mahal dan hanya untuk mereka yang ingin menambah koleksi kendaraannya sekarang terpatahkan karena Honda Mobilio hadir dengan harga terjangkau, dilengkapi fitur-fitur unggulan Honda, dan diciptakan untuk memenuhi pengalaman berkendara yang menyenangkan, nyaman, aman, serta hemat bahan bakar.

Honda Mobilio sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan unggulan dari Honda yaitu struktur rangka G-CON + ACE TM, dual SRS airbags, Pretensioner with Load limiter seatbelt, ABS + EBD, ISOFIX dan Tether, serta fitur keselamatan lainnya.

Honda Mobilio juga memiliki ground clearance yang tinggi yaitu 189 mm, sudah dilengkapi Eco Indicator untuk panduan berkendara hemat bahan bakar, serta memungkinkan perpindahan transmisi yang lebih halus dengan Continuous Variable Transmission (CVT).

"Masih banyak fitur-fitur terdepan Honda yang terdapat pada Honda Mobilio yang membuatnya menjadi kendaraan yang pantas untuk diidamkan oleh setiap keluarga Indonesia," kata HJC.

HJC juga menyediakan sarana untuk masyarakat merasakan langsung nyamannya mobil tersebut melalui 2 unit yang disediakan untuk test drive.

Honda Jakarta Center juga menyediakan kepada pengunjung promo-promo berupa Lucky Dip Cashback total Rp500 juta untuk pembelian unit selama pameran berlangsung serta bonus tambahan melalui kesempatan Spin The Wheel untuk pembelian unit Jazz, Freed, dan CRV.

Pameran Honda Jakarta Center bertema "Smart Drive with Honda" diselenggarakan untuk memberikan edukasi kepada pengunjung atau masyarakat mengenai fitur-fitur canggih mobil Honda yang menawarkan tingkat keamanan tinggi, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.
Pewarta: Suryanto
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014