Jakarta (ANTARA) - Aldhy Rais bersama dengan Denis yang biasa dikenal Blackpanda berkeliling Indonesia guna membuktikan ketahanan dari lampu Pro7 dan kekuatan velg JF Luxury, melalui program "Pro7 Around Indonesia with JF Luxury”.

Jelajah nusantara tersebut sudah dimulai sejak Februari yang lalu, kini keduanya tengah melanjutkan perjalanan di Kalimantan, dari Pontianak hingga Samarinda, serta akan dilanjutkan ke Sulawesi yang bermula dari Manado hingga Makassar.

"Perjalanan ini sendiri untuk membuktikan kehebatan daya sinar lampu Pro7 dan kekuatan velg JF Luxury secara langsung kepada pencinta otomotif di seluruh Indonesia. Selain itu, juga membuktikan kehebatan dari bengkel Jantra Kaki-Kaki dalam meracik suspensi mobil saya agar lebih nyaman saat diajak mengelilingi Indonesia," kata modifikator yang juga merangkap sebagai duta merek Pro7 dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: HSR Wheel uji pelek mereka di jalur Sumatra setelah melibas Pulau Jawa

Dalam persinggahannya di setiap kota, keduanya juga menggelar diesel car meetup yang menjadi wadah bagi para pencinta otomotif untuk berbagi informasi dan pengalaman tentang industri otomotif di berbagai daerah.

Dalam perjalanan berkeliling nusantara, Balckpanda menggunakan Toyota Hillux miliknya yang sudah diasupi dengan velg JF Luxury RGD Super Black Chrome berdiameter 18 inci dan lebar 9,5 inci.

Sementara untuk penerangannya, kendaraan ini sudah dibekali dengan headlamp double P750SX, foglamp p735se, mini proyektor 1MPTX model slim 1 set dan mini proyektor 2MPTX 1 set.

Baca juga: Sensasi jelajah Banyuwangi dengan MG HS dan MG ZS

Sementara Aldhy menggunakan Toyota Fortuner VNT dengan velg JF Luxury TE37 nano brush clear berukuran 18 inci dan lebar 9 inci. Lampu Pro7 yang digunakan berupa headlamp double P750SX, foglamp p735se, mini proyektor 1MPTX model slim 1 set dan mini proyektor 2MPTX 1 set.

"Semoga dengan rangkaian perjalanan ini, masyarakat Indonesia khususnya pencinta otomotif lebih memahami kehebatan dari velg JF Luxury dan lampu Pro7. Keduanya merupakan produk Indonesia yang siap bersaing ke pasar global," tutup Aldhy Rais.

Baca juga: Membedah rasa berkendara New Sirion di dataran tinggi Sulawesi Utara

Baca juga: Membedah rasa berkendara New Xpander

Baca juga: Menjajal rasa berkendara NETA V, mobil listrik praktis nan terjangkau

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024