Jakarta (ANTARA News) - Acara otomotif terbesar di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JI Expo, Jakarta tidak hanya diminati oleh para pecinta otomotif saja. Namun juga menjadi ajang rekreasi bagi keluarga.

Menurut pantauan ANTARA News, banyak keluarga yang membawa serta istri serta anak untuk melihat secara langsung ratusan mobil baru yang dipamerkan serta diperjualbelikan.

Salah satu pengunjung, Ika (28) yang mengajak kedua anaknya Keisha (2) dan Danendra (4 bulan) datang ke IIMS 2013, Minggu.

"Saya datang karena kebetulan suami kerja di bidang yang berkaitan dengan otomotif," katanya saat ditemui ketika sedang berada di booth Mazda IIMS 2013, Jakarta, Minggu.

Alasannya mengajak kedua anaknya, katanya, sekaligus untuk ajang rekreasi bagi kedua anaknya.

"Mereka juga suka lihat-lihat mobil, makanya saya ajak," katanya.

Tidak jauh berbeda dengan Mega yang datang bersama anaknya, Narendra dan suami. Dirinya mengaku, datang untuk mengajak anaknya bermain dan rekreasi.

"Dia suka lihat truk, bisa naik-naik," katanya.

Gelaran IIMS 2013 tahun ini menargetkan 380 ribu pengunjung selama sepuluh hari eksibisi. IIMS 2013 sendiri sudah mulai dibuka sejak 19 September 2013 hingga 29 September 2013 mendatang.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013