Jakarta (ANTARA News) - Direktur Customer Care PT General Motors (GM Indonesia) Dadan Ramadhani mengatakan penjualan mobil Chevrolet pada Juni 2013 telah meningkat hingga 400 persen.

"GM Indonesia telah berhasil melakukan transformasi dari sebelumnya hanya sebuah 'brand' yang menjual 5.000 hingga 6.000 unit per tahun, kini per Juli 2013 saja kami sudah mengalami peningkatan penjualan 400 persen," kata Dadan Ramadhani di Jakarta, Selasa.

Selain angka penjualan, GM Indonesia juga telah meningkatkan varian kendaraan. Bila sebelumnya hanya menjual tiga hingga empat jenis mobil saja, kini ada 13 varian yang dijual.

Dadan memperkirakan pada masa Lebaran 2013 akan ada 100 ribu mobil Chevrolet yang akan masuk ke layanan purna jual untuk melakukan servis.

"Angka itu mungkin tak terlalu besar. Namun, itu menunjukkan tingginya tingkat kembali konsumen ke dealer. Penjualan suku cadang juga cukup tinggi, yang untuk pertama kalinya mencapai Rp100 miliar yang menunjukkan kesetiaan konsumen Chevrolet," tuturnya.

PT General Motors (GM Indonesia), pemegang merek mobil Chevrolet di Indonesia meluncurkan program Caravan yang dioperasikan untuk kenyamanan pelanggan menjelang Lebaran 2013.

"Lebaran semakin dekat dan mudik merupakan tradisi yang lekat dengan masyarakat Indonesia. Untuk memastikan kenyamanan pelanggan Chevrolet selama Lebaran, GM Indonesia menghadirkan Caravan untuk memberikan layanan terbaik di berbagai wilayah Indonesia," kata Dadan.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013