Jakarta (ANTARA) - PT Astra Auto Digital sebuah platform digital pencarian mobil baru milik Astra, secara resmi menggandeng seorang influencer otomotif yakni Ridwan Hanif guna meyakinkan para calon konsumen untuk lebih percaya bertransaksi melalui platform digital.

Menurut Ridwan Hanif, platform digital pembelian mobil baru milik Astra ini memiliki banyak keunggulan yang menjadikan pengalaman membeli mobil secara online menjadi mudah, aman dan nyaman.

“Mulai dari fitur car discovery yang membantu konsumen untuk memilih mobil impian, keamanan yang terjamin dengan mutu pelayanan prima Astra, serta terintegrasi dengan ekosistem Astra yang lengkap, mulai dari dealer, perusahaan pembiayaan dan asuransi,” kata Ridwan Hanif seraya membagikan pengalaman ketika menggunakan platform digital dari SEVA.,id melalui keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Astra Digital tawarkan layanan beli mobil dan test drive lewat Seva.id

Platform digital milik Astra ini hadir guna menjawab berbagai kebutuhan konsumen otomotif di era yang sudah serba digital, dengan menghadirkan beberapa fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam membeli mobil secara online.

Dengan mengunjungi situs seva.id, konsumen dapat menikmati beberapa fitur unggulan SEVA, salah satunya car discovery yang akan memberikan rekomendasi kendaraan impian, berdasarkan preferensi merek, tipe dan estimasi harga yang konsumen inginkan.

Baca juga: Seva id buka layanan cek mobil bekas lewat video call

“Kenapa percaya? Karena SEVA dari Astra. Jika sudah cocok tinggal ke pembayaran. Jika mau kredit, pastikan mampu membayar selama periode cicilan. SEVA bisa bantu untuk cek kemampuan finansial konsumen untuk beli mobil yang dinginkan,” tambah Ridwan Hanif melalui cuitannya di media sosial X.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, SEVA menawarkan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen karena telah bekerja sama dengan Agen Pemegang Merek, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.

untuk perusahaan pembiayaan kendaraan SEVA juga sudah didukung oleh ACC dan TAF. Untuk layanan asuransinya terdapat Asuransi Astra dengan rekanan dealer di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.

Baca juga: Seva id bebaskan biaya kirim untuk layanan urus surat kendaraan

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023