Jakarta (ANTARA) - Memasuki perjalanan satu tahun di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jaringan di wilayah Jakarta Pusat untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen setia lewat diler Chery Hasyim Ashari di bawah pengelolaan Ambara Karya Arjuna Grup.

"Kami sangat antusias merayakan pencapaian satu tahun Chery di Indonesia dengan meresmikan diler baru kami. Ini adalah langkah penting kami dalam memperluas koneksi dengan para Chery Family dan memberikan pengalaman berkendara premium kepada konsumen, khususnya di wilayah Jakarta Pusat," ujar Executive Vice President PT CSI Qu Jizong lewat keterangan tertulis, Jumat.

Diler Chery Hasyim Ashari yang terletak di Jl. KH Hasyim Ashari No. 50 Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat menempati lahan sekitar 600m2 dengan luas bangunan 731m2. PT Ambara Hasyim Ashari sebagai pengelola menerapkan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standardisasi diler Chery untuk melayani para konsumen.

Baca juga: Menguji coba Chery Omoda 5 EV dan mengenal "dalemannya"

"Diler Chery Hasyim Ashari hadir bukan hanya sebagai tempat untuk membeli kendaraan, namun sebagai tujuan bagi para pencinta otomotif yang menghargai kualitas dan pelayanan terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan sejalan dengan visi Chery menghadirkan layanan premium dan berkualitas," ujar Direktur Ambara Hasyim Ashari Alexander Dudi Muljadi.
 
PT Chery Sales Indonesia memperluas jaringan di wilayah Jakarta Pusat lewat diler Chery Hasyim Ashari di bawah pengelolaan Ambara Karya Arjuna Grup. (ANTARA/HO/CSI)


Saat ini, Diler Chery Hasyim Ashari memamerkan tiga model premium Chery yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara bagi para eksekutif muda yang aktif.

Sedangkan TIGGO 8 Pro dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal serta mesin yang bertenaga, diklaim sebagai pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara kelas satu bagi keluarga.

Sementara OMODA 5 dengan desain yang futuristik mampu memberikan performa yang andal dari inovasi teknologin yang unggul sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk jiwa muda dengan gaya hidup aktif dan modern. Dari ketiga model tersebut, Chery berupaya memperkuat posisi sebagai produsen kendaraan SUV premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Diler Chery Hasyim Ashari menjadi langkah strategis Chery untuk tidak hanya berkembang sebagai merek otomotif yang diandalkan, namun juga sebagai mitra setia bagi konsumen. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Hasyim Ashari hadir sebagai wujud komitmen Chery untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Baca juga: Setahun Chery di Indonesia, Omoda 5 favorit konsumen

Baca juga: Buka diler baru, Chery ekspansi ke Kota Bandung

Baca juga: Hadirkan diler baru, Chery ekspansi ke Samarinda
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023