Jakarta (ANTARA News) - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia kembali meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spare Parts) melalui PT Dwindo Berlian Samjaya, di Jalan Radin Inten II No. 2 Duren Sawit Jakarta Timur.

"Dealer ini merupakan dealer ke-17 dari Group Deta yang tersebar di seluruh Indonesia. Dealer ini melayani penjualan seluruh jenis passenger car serta Mitsubishi Strada Triton," ujar Komisaris Deta Group Dedi Teja dalam pembukaan dealer Mitsubishi di Jakarta, Kamis.

Dengan target penjualan untuk kendaraan penumpang sebanyak 25.000 unit, perlu dilakukan perluasan jaringan. Hingga akhir April 2013, Krama Yudha Tiga Berlian selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi itu telah memiliki 221 dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia serta ke-30 yang ada di Jakarta.

Menurut dia, berbagai pelayanan service yang lengkap dihadirkan di dealer baru itu, diantaranya Mitsubishi Quick Pit yaitu pelayanan service ringan khusus passenger car ( kecuali kelipatan 20.000 km) yang membutuhkan waktu kurang dari 60 menit.

"Mitsubishi Quick Pit melayani pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lain-lain. Layanan service Mistsubishi Quick Pit terdapat pada 2 stall dari 12 stall yang ada, sementara 10 lainnya menawarkan layanan service reguler," ujar dia.

Dealer baru itu terdiri atas dua lantai utama. Lantai satu merupakan lobi dan layanan servis bagi para pengunjung yang ingin melakukan konsultasi kendaraan Mitsubishi.

Sementara di lantai dua terdapat area menunggu bagi konsumen yang melakukan servis maupun perbaikan kendaraan dengan suasana yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas TV kabel, Wi-Fi, komputer, kantin dan smoking area.

Dealer yang perdana menjual passenger car ini juga memiliki lift untuk memudahkan mobilisasi para pengunjung dealer, ditambah lagi desain gedung yang terbaru.
Pewarta: Azis Kurmala
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013