Jakarta (ANTARA) - Agen pemegang merek Chery di Indonesia PT Chery Sales Indonesia (CSI) segera meluncurkan varian terbaru dari Chery OMODA 5 yaitu Chery OMODA 5 GT di pasar otomotif Indonesia dengan bekal performa mesin 1.6 Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI) yang diklaim agresif dan sangat stabil.

Mesin Chery OMODA 5 GT saat ini tercatat sebagai tipe terkuat di kelasnya yang dapat memberikan efisiensi sepadan melalui penggunaan Intelligent Combustion System (iHEC).

"Chery OMODA 5 GT adalah bukti nyata komitmen kami untuk memberikan produk premium yang bertenaga tinggi kepada konsumen Chery di Indonesia. Kami berusaha menghadirkan integrasi teknologi yang menghasilkan performa, kenyamanan, dan efisiensi yang selaras. Chery OMODA 5 GT adalah simbol dari visi kami untuk terus menjadi yang terbaik dalam industri otomotif," kata Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Qu Jizong melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Chery jadikan OMODA 5 EV tolok ukur kendaraan mutakhir masa depan

Berbekal kapasitas 1.6 liter TGDI, Chery OMODA 5 GT dapat menghasilkan tenaga sebesar 197 HP dan torsi 290 Nm. Mesin ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan akselerasi maksimum.

PT Chery Sales Indonesia segera meluncurkan varian terbaru dari Chery OMODA 5 yaitu Chery OMODA 5 GT membawa performa mesin Turbo 1.6. dengan Turbo Gasoline Direct Injection. (ANTARA/HO/CSI)

Walaupun berdaya besar, namun Chery tetap dapat memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara. Kekuatan tenaga Chery OMODA 5 GT diimbangi dengan adanya sistem cerdas iHEC yang dapat meningkatkan efisiensi termal hingga 41 persen untuk memastikan tenaga disampaikan dengan lebih efisien.

Selain mesin yang agresif, Chery OMODA 5 GT tampil dengan desain yang futuristik, sentuhan berbeda pada warna gril, warna stripes baru, serta perubahan emblem OMODA di bagian depan dan belakang.

Bila dibandingkan varian sebelumnya, Chery OMODA 5 GT memiliki sistem keamanan canggih dengan enam airbag yang telah mendapatkan sertifikasi Australian NCAP. Selain itu, sistem suspensi Multilink juga menegaskan kenyamanan dan kelincahan dalam berkendara.

Baca juga: Chery OMODA 5 EV sabet "Favorite Electric Car" di GIIAS Surabaya 2023

Baca juga: Chery OMODA 5 EV catat pemesanan 100 unit selama GIIAS 2023

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023