Jakarta (ANTARA) - Jenama otomotif Chery menghadirkan City Store pertama di pusat perbelanjaan dan hiburan Qbig BSD City sebagai bentuk komitmen mereka untuk memberikan kemudahan jangkauan produk dan layanan premium kepada konsumen otomotif Indonesia.

Kehadiran Chery Qbig City Store mencerminkan komitmen Chery untuk memberikan pengalaman otomotif yang unik dan mendalam bagi para konsumen di Indonesia khususnya di area BSD City, Gading Serpong dan Cisauk Tangerang.

"Chery Qbig City Store mencerminkan dedikasi kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan. Kami percaya konsep inovatif ini akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif,” ujar Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Wakil Direktur Chery International Shawn Xu dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Shawn menambahkan bahwa Chery Qbig City Store merupakan langkah maju dalam evolusi ritel otomotif yang mencerminkan komitmen Chery terhadap inovasi dan pelayanan yang berorientasi pada pelanggan. Chery, kata Shawn, mengundang semua orang untuk mengunjungi City Store baru itu dan merasakan masa depan industri otomotif secara langsung.

Baca juga: Perkuat purnajual, Chery distribusikan Service Car ke diler 3S

Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) untuk merek Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kali ini bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan Chery City Store Qbig sebagai Chery City Store pertama di Indonesia. Kolaborasi itu bertujuan untuk mewujudkan konsep diler otomotif yang dapat memberikan pengalaman yang menarik dan interaktif bagi pengunjung.

"Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Avante Eksa Mobilindo dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan. Kami sangat bersemangat dengan potensi Chery Qbig City Store dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan," papar Direktur Avante Eksa Mobilindo Nugroho Suharlim.

Chery Qbig City Store yang terletak di Qbig BSD City Lantai Dasar Blok G nomor 22 memiliki luas sekitar 180 meter persegi sehingga memberikan ruang yang cukup untuk lebih dekat dengan model-model terbaru Chery.

Ruang pameran tersebut juga didukung berbagai fasilitas yang nyaman, seperti area khusus untuk diskusi dan konsultasi produk, "Mini Service Area" di area parkir Qbig BSD City untuk perbaikan regular serta menjamin kemudahan pelanggan dalam melakukan perbaikan kendaraan.

Selain showroom, Chery Qbig City Store berkomitmen untuk menawarkan layanan inovatif termasuk perawatan dan perbaikan berkala kendaraan dengan adanya "Service Car' yang memberikan kenyamanan pelayanan langsung kepada pelanggan.

Baca juga: Chery OMODA 5 EV catat pemesanan 100 unit selama GIIAS 2023

Baca juga: Yadea resmi miliki 80 diler yang tersebar di Indonesia

Baca juga: Subaru Indonesia tambah jaringan diler resmi di beberapa kota besar
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023