Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal China, CF Moto kembali menghadirkan kendaraan untuk segmen cruiser melalui 450CL-C Baru untuk pasar lokal, kendaraan ini juga sebagai bentuk keberhasilan yang telah dicapai oleh 450NK.

450CL-C diharapkan menjadi kendaraan yang dapat menyeimbangkan gaya hidup dan kenyamanan bagi penggunanya, yang dibangun di atas fondasi yang sama dengan 450NK yang sudah ada sebelumnya.

Rideapart pada Senin mengabarkan bahwa CFMoto 450CL-C adalah mahakarya desain ramping yang menawan dan selalu sedap untuk dipandang. Memang benar, setidaknya dari sudut pandang gaya, konsumen mengatakan bahwa 450CL-C memiliki desain yang bagus.

Baca juga: CFMoto hadirkan Sportbike 450SR di Eropa pada 2023

Kendaraan ini juga menghadirkan perpaduan gaya yang retro dan modern. Tangki bahan bakar yang membulat dan lampu depan LED melingkar semakin menghasilkan gaya atau tampilan yang retro, sementara integrasi garpu depan terbalik, ABS saluran ganda, dan rangka teralis semi-ekspos semuanya sudah mengadopsi era modern.

Tidak diragukan lagi, aspek yang paling menonjol dari sepeda motor ini adalah mesinnya. Sama seperti 450NK, CFMoto telah melengkapi 450CL-C dengan mesin baru 449cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar.

Baca juga: Motor China Menggeliat Lagi

Sehingga, mesin dari kendaraan ini memiliki suara yang sama dengan kendaraan yang memiliki mesin V-twin 90 derajat dan sangat ideal untuk segmen cruiser. Dari segi performa, 450CL-C menghasilkan 40 tenaga kuda (30 kilowatt) pada 8.000 rpm, dan torsi 29 pound-feet (42 Newton-meter) pada 6.250 rpm.

Tenaga dari kendaraan ini disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan, dan yang menarik, Gates Belt Drive.

Baca juga: QJ Motor luncurkan RX Electric Sportbike pada ajang EICMA 2022

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023