Jakarta (ANTARA News) - Pameran RajaMobil.Com Import Car Exhibition (RICE) memajang mobil-mobil sport Eropa nan mewah seperti Lamborghini Aventador, McLaren MP4-12C, Aston Martin Virage dan Ferrari F430. 

Kepala Eksekutif RajaMobil.com Robert Wardhana mengatakan pameran itu adalah salah satu agenda tahunan RajaMobil dengan menggandeng diler-diler Agen Pemegang Merek (APM) dan importir guna  memamerkan dan menjual model-model unggulannya. 

"Acara ini dilatarbelakangi oleh kedekatan kami dengan pelaku bisnis seperti diler-diler dan importir. Mobil-mobil yang ditampilkan sebagian besar mobil sport dan premium," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis  ini.

Pameran yang digelar mulai 24-27 Januari 2013 di Epiwalk, Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut memamerkan 32 unit mobil.

Di antara yang dipamerkan adalah Lamborghini Aventador, Aston Martin Virage, McLaren MP4 12-C, Subaru WRX ST-i, Mini Cooper, Peugeot RCZ, dan Range Rover Evoque.

Pesertanya antara lain Auto2000, Audi, MINI, Subaru, Ivan's Motor, The Djakarta Auto dan Top Cars, serta akan diisi beragam acara seperti talk show kaum sosialita Jakarta, dan peragaan busana dari desainer ternama.

"Kami juga akan memanfaatkan momen ini untuk melakukan donasi korban banjir, para tamu yang datang dapat memberikan pakaian bekas, sembako maupun uang tunai yang akan didistribusikan lewat PMI," katanya. 

(adm) 
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013