Jakarta (ANTARA) - Citroen Indonesia, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Agustus nanti dikabarkan akan memberikan kejutan kepada konsumennya dengan membawa produk baru.

"Ya kita berharap melalui pembicaraan kita dengan pihak Perancis, akan ada beberapa produk mereka yang belum ada di Indonesia dan memang ingin kita bawa ke sini. Jadi, kita berharap mudah-mudahan tidak ada hambatan karena ini menyangkut satu produk baru," kata Advisory Board Indomobil Group Tan Kim Piauw di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, kalau sebuah produk sudah diperkenalkan di suatu negara. Pihaknya dituntut oleh principal untuk bertanggung jawab dalam hal perencanaan ke depan untuk produk tersebut.

Untuk itu, pihaknya masih dalam tahap kordinasi dengan pihak principal mengenai produk terbaru yang akan mereka bawa pada ajang GIIAS 2023, untuk semakin menguatkan eksistensi Citroen di pasar Indonesia.

"Kita masih dalam konsep dan terus terang belum final 100 persen dengan pihak Stellantis, kita berusaha memperkenalkan beberapa produk yang dimiliki oleh Citroen selain yang sudah kita baa ke Indonesia," jelas dia.

"Kita berharap, di GIIAS 2023 nanti, bisa membawa dan memperkenalkan beberapa produk yang sudah dimiliki Stellantis," tambah dia.

Meski begitu, pihaknya masih belum bisa memastikan produk apa yang akan mereka pamerkan pada ajang otomotif tahunan yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Agustus nanti.

Hingga saat ini, Citroen sudah memiliki dan juga mulai memasarkan tiga model yang mereka persembahkan untuk pasar otomotif Indonesia, seperti C3 Manual, C4 dan juga C5.
Pewarta:
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023