Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal Perancis, Citroen, memperbarui penampilan Citroen Ami untuk perayaan hari jadi kendaraan yang diperkenalkan tahun 2020 tersebut.

Menurut siaran Arena EV pada Kamis (2/4), warna kendaraan yang semula biru diubah menjadi Night Sepia untuk memberikan tampilan yang "hangat dan kuat" menurut Citroen.

Warna coklat tua disebut membuat Ami terlihat memiliki kepribadian baru dan kualitas yang lebih baik, serta cocok dengan ragam warna animasi dan stiker yang ditawarkan Ami.

Selain itu, Ami yang baru juga menggabungkan versi Tonic dan Pop menjadi versi Peps, yang digambarkan sebagai "perpaduan kontras, grafik, dan aksen warna-warni" yang hadir bersama fitur-fitur yang membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah.

Peps, yang tampak seperti mobil sport kecil, dapat digunakan untuk menjelajahi jalanan perkotaan.

Baca juga: Citroen Ami mungil untuk "generasi TikTok"
Baca juga: Mobil mini Citroen edisi terbatas ludes terjual kurang dari 18 menit


Versi Peps disebut memiliki "bagian depan sangat ekspresif" dengan pita grafis hitam di bawah kaca depan, stiker berkelir kuning tajam, serta pelek lampu depan berwarna hitam.

Di bagian dalamnya, ada klip ponsel pintar, jaring pintu dengan pita oranye, jaring pemisah tengah, pengait tas, dan tiga tempat penyimpanan berwarna oranye.

Pengguna dapat menghubungkan ponsel cerdas ke mobil untuk mengakses semua data, termasuk jangkauan, jarak tempuh, dan peringatan perawatan.

Antarmuka My Ami Play dapat mengubah ponsel cerdas menjadi dasbor dengan akses cepat ke navigasi, musik, radio, atau panggilan telepon.

Sementara itu, modul pintar baru My Cargo Kit memberikan ruang pemuatan yang praktis dan fungsional saat dibutuhkan.

Pada saat tidak dibutuhkan, perkakas itu dapat dilipat dan ruangannya dapat digunakan untuk menampung dua orang di dalam mobil.

Baca juga: Citroen luncurkan mobil mungil Ami Buggy versi eksklusif
Baca juga: Menilik mobil listrik imut Citroen My Ami Buggy
 

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024