Jakarta (ANTARA) -
Pabrikan otomotif asal Prancis, Citroen dipastikan akan memasarkan mobil listrik bergaya mungilnya ke pasar Indonesia hingga manfaat memberikan bekal makanan kepada anak yang akan memberikan dampak positif terhadap aspek sosial-emosional.
 
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lain yang tayang pada Jumat (18/11) dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:
 
 
Kehadiran mobil listrik (EV) kompak di Indonesia sudah mulai dilirik oleh pabrikan dunia. Salah satunya adalah mobil listrik mungil keluaran perusahaan otomotif asal Prancis, Citroën, My Ami Buggy, yang hanya ada 50 unit dijual di dunia.
 
 
Aktris Amel Carla mengaku sempat magang di kantor pengacara dan merasakan pengalaman yang berbeda dari kesehariannya sebagai selebrita.
 
 
Taylor Swift berhasil mengumpulkan lebih dari 50 juta pelanggan atau subcribers di kanal YouTube resminya dan menjadi artis kedelapan dengan capaian tersebut.
 
 
Festival Pokémon terbesar di Indonesia yang bertajuk bertajuk Pokémon Festival Jakarta akan berlangsung mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.
 
 
Dosen Departemen Gizi Masyarakat IPB Anna Vipta Resti Mauludyani, SP, M.Gizi mengatakan sejumlah manfaat bisa didapatkan apabila orang tua membuat dan membawakan bekal untuk anak, mulai dari aspek gizi hingga aspek sosial-emosional.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022