Jakarta (ANTARA News) - Chevrolet Spin akan tampil untuk pertama kalinya di Amerika Serikat (AS) pada North American International Auto Show (NAIAS) 2013 pekan depan.

Siaran pers Chevrolet Indonesia menyebutkan selain Spin, tampil pula Chevrolet Onix, Spin, Sail dan Orlando serta  All-New Chevrolet Silverado 2014 dan Corvette yag akan memulai debut pada ajang ini.

Mary Barra, Senior Vice President of Global Product Development menyatakan “penampilan dari lima kendaraan global lebih jauh akan memperkuat komitmen Chevrolet untuk membuat kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami di seluruh dunia.”

Trax adalah  SUV kecil yang dirancang hemat bahan bakar serta pengendalian seperti mobil sedan. Trax memiliki ruang untuk lima orang penumpang. Meksiko dan Kanada adalah pasar pertama yang akan menjual crossover ini pada kuartal ke-empat tahun 2012.

Orlando, yang merupakan perpaduan MPV (multi purpose vehicle) dan crossover adalah mobil keluarga yang telah dipasarkan di Indonesia bermuatan tujuh penumpang.

New Sail adalah sebuah mobil kecil yang didesain untuk keluarga muda dan dikembangkan di China.Sail dikembangkan oleh Shanghai GM dan Pan Asia Technical Automotive Center.

Spin, yang akan diproduksi pada fasilitas GM di Bekasi, Indonesia, dan juga akan diekspor ke Thailand tahun ini adalah MPV tujuh-penumpang yang dirancang dengan desain mobil compact yang kental bagi keluarga urban.

All-new Onix adalah sebuah hatchback kecil dengan kemampuan fitur Bluetooth

Sebagai tambahan untuk 5 kendaraan global, Chevrolet juga akan merilis untuk pertama kalinya Corvette 2014 dan Silverado.

(A038)
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013