Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif BAIC melalui PT JIO Distribusi Indonesia mengumumkan pembukaan 10 dealer kendaraan di Indonesia dalam tahun 2024.

Menurut siaran pers perusahaan di Jakarta, Minggu, sepuluh dealer BAIC tersebut tersebar di wilayah Bandung, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Makassar, dan Bali.

"Pembukaan dealer di seluruh Indonesia ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen kami dan memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan BAIC secara maksimal," kata Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia Dhani Yahya.

Dia menyampaikan bahwa kepuasan pelanggan tidak hanya ditentukan oleh kualitas kendaraan, tetapi juga kualitas layanan purnajual dan kemudahan mengakses layanan.

Oleh karena itu, perusahaan memperluas jaringan dealer untuk meningkatkan layanan penjualan dan perawatan kendaraan.

Baca juga: Huawaei dan BAIC hadirkan sedan mewah lawan Mercedes-Benz EQS

Baca juga: BAIC Indonesia tawarkan layanan purnajual gratis hingga empat tahun


Di samping menyediakan pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia, setiap dealer BAIC dilengkapi dengan fasilitas layanan purnajual optimal.

Konsumen BAIC dapat mengandalkan dealer-dealer tersebut untuk mendapatkan servis kendaraan berkala, suku cadang asli, dan bantuan teknis dari teknisi yang terlatih.

Pembukaan dealer-dealer BAIC di Indonesia antara lain mencerminkan optimisme produsen kendaraan asal China tersebut terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Perusahaan berharap kehadiran lebih banyak dealer BAIC dapat berkontribusi bagi pertumbuhan perekonomian lokal dan kemajuan industri otomotif nasional.

Dealer BAIC di Indonesia dibuka di wilayah Tangerang (Banten), Jakarta Timur (DKI Jakarta), Bandung (Jawa Barat), Samarinda (Kalimantan Timur), Surabaya (Jawa Timur), Denpasar (Bali), Batam (Kepulauan Riau), Semarang (Jawa Tengah), dan Pekanbaru (Riau).

Baca juga: Neta akan buka 10 dealer baru untuk dukung ekspansi ke Indonesia

Baca juga: MG Motor buka dua dealer di Semarang dan satu dealer di Cirebon
Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024