Jakarta (ANTARA) - Sub brand dari BAIC yang memproduksi kendaraan mewah, ArcFox resmi meluncurkan sedan listrik terbaru mereka yang diberi nama ArcFox αS5, dengan harga mencapai 216.800 yuan atau setara dengan Rp493 jutaan.

Carnews China melaporkan pada Senin, kendaraan ini hadir dalam dua versi, yakni penggerak roda depan dan juga penggerak semua roda. Kendaraan ini diposisikan sebagai sedan berukuran sedang, lebih rendah dari ArcFox αS.

Hal tersebut dikarenakan, kendaraan ini memiliki dimensi berukuran 4820/1930/1480 mm dengan wheelbase 2900 mm. Konsumen dapat memilih lima warna eksterior seperti Nebula Pink, Vision White, Diamond Black, Arcfox White, dan Ice Grey.

Baca juga: BAIC X55-II siap jadi penantang terberat Omoda 5 di tanah air

Mobil ini terlihat semakin modern berkat desain pintu yang seperti tanpa bingkai, atap bergaya fast-back, pelek multi-spoke, gagang pintu yang tersembunyi, ducktail, dan spoiler yang sudah elektrik.

Mobil canggih dan mengedepankan desain yang sporty dan modern ini, telah dilengkapi dengan ruang dalam yang nyaman dan premium. Insinyur dari perusahaan tersebut menyulap ruang dalam kendaraan itu menjadi lebih minimalis dengan dashboard yang dilapisi kulit microcloud.

Baca juga: Tujuh investor bekerja sama hadirkan kendaraan BAIC di Indonesia

Di ruang dalam kendaraan itu juga telah hadir layar mengambang berukuran 15,6 inci dengan Qualcomm Snapdragon 8155 bawaan dari kendaraan. Panel instrumen yang ditiadakan di kendaraan tersebut, digantikan dengan AR-HUD 68 inci.

Sebagai fasilitas standar untuk kendaraan itu, perusahaan telah menyisipkan 15 speaker, lampu ambient interaktif dinamis sebanyak 256 warna, kursi beludru yang sporty, pengisian daya nirkabel 50W, keyless entry, dan kemampuan kendali jarak jauh melalui aplikasi yang diunduh dari ponsel pemilik.

Baca juga: BAIC resmi rilis BJ-40 Plus dan X-55 II untuk pasar Indonesia

Fungsi bantuan mengemudi tingkat lanjut seperti bantuan parkir otonom, bantuan parkir jarak jauh, bantuan pergantian jalur, peringatan tabrakan depan/belakang, dan pemeliharaan jalur darurat juga merupakan fitur standar dari kendaraan ini.

Baca juga: Produsen mobil China BAIC resmi masuk ke pasar Indonesia

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024