Jakarta (ANTARA) - Prestige Motorcars yang terkenal dengan menyajikan kendaraan mewah, kini resmi bergabung menjadi diler resmi 3S (Sales, Service, Spare parts) untuk kendaraan BAIC bersama dengan PT JIO Distribusi Indonesia (JDI).

Dalam kemunculan perdananya di tanah air, Prestige Motorcars dan juga JDI yang merupakan distributor resmi untuk Indonesia, menghadirkan dua model andalannya yakni BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II untuk para calon konsumennya.

"Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars bersama Beijing Automotive dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelanggan." kata CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim melalui keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: BAIC resmi rilis BJ-40 Plus dan X-55 II untuk pasar Indonesia

Baca juga: Prestige bawa EHang 216 di "pop-up showroom" Lotte Shopping Avenue

Tidak hanya mendirikan diler resmi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, Prestige Motorcars juga menjanjikan area test drive yang cukup lengkap yakni dengan area off-road.

"Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan off-road test drive experience yang berbeda di kawasan PIK 2. Selain itu, kami juga akan menghadirkan produk BAIC secara masif untuk terus diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau pastinya," kata

Dengan bergabungnya Prestige Motorcars ke dalam ekosistem kendaraan asal China ini, diyakininya akan semakin menambah deretan portofolionya dalam menghadirkan mobil yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan petualangan bagi konsumennya.

Baca juga: Tujuh investor bekerja sama hadirkan kendaraan BAIC di Indonesia

Menurut dia, kendaraan yang diklaim memiliki daya tarik tersendiri ini dapat memukau para penggemar mobil dan meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

Sangat tepat rasanya, jika Prestige Motorcars dan JDI menyasar konsumen muda untuk kedua kendaraan yang baru saja diluncurkan pada Selasa (14/5) yang lalu di Tangerang.

Nantinya, diler resmi 3S dari Prestige Motorcars dan JDI berada di kawasan PIK 2. Hadirnya dua kekuatan yang dimiliki oleh Prestige Motorcars dan juga JDI menjadi bukti nyata sebuah komitmen besar untuk terus menyajikan berbagai kendaraan yang berkualitas, layanan, dan inovasi yang tak tertandingi.

"BAIC BJ40 Plus dan BAIC X-55 II merupakan dua model pertama yang kami pilihkan khusus untuk mengisi kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki kebutuhan sangat beragam," tutup Chief Operating Officer PT JDI, Dhani Yahya.

Baca juga: Produsen mobil China BAIC resmi masuk ke pasar Indonesia

Baca juga: Prestige Motorcars hadirkan New Tesla Model 3 Highland

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024