Jakarta Raya (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Rabu mengumumkan telah merilis tujuh kombinasi warna baru untuk sepeda motor skutik Yamaha Gear 125.

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami untuk selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi diterima di Jakarta, Rabu (3/5).

Baca juga: Alasan Suzuki masih pikir-pikir menjual skutik premium

"Oleh karena itu kami menghadirkan tujuh warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda di setiap momen,” jelas Antonius Widiantoro.

Yamaha Gear 125 hadir dalam tujuh warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version.

Model Yamaha Gear 125 S Version diberi kelir matte blue dan matte red yang dipadukan jok warna coklat. Sedangkan model Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki lima warna baru antara lain biru, oranye, kuning cyan, biru navy, dan merah kombinasi abu-abu.

Yamaha Gear 125 Standard Version dengan tampilan baru sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18.205.000, sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version seharga Rp 18.920.000, keduanya berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Yamaha luncurkan motor baru lagi, skutik Gear 125

Baca juga: Daftar motor baru harga di bawah Rp20 juta

Baca juga: AHM rilis Scoopy merah putih jelang HUT RI
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023