Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif roda dua yang fokus dengan elektrifikasi ECGO EV Moto akan terus berkomitmen untuk meneruskan diskon Rp7 juta untuk semua produk motor listriknya sebagai bentuk dukungan kepada para mitra ojek online.

"Kami lihat antusiasme dan minat driver untuk mengganti ke motor listrik dari motor konvensional termasuk tinggi. Oleh karena itu ECGO kembali mengadakan diskon Rp7 juta tanpa persyaratan yang berbelit dengan harapan dapat membantu meringankan pembelian bagi yang ingin memiliki motor listrik," kata Manajer Komunikasi Pemasaran  ECGO EV Moto Muhammad Irsan dalam keterangan resmi, Kamis (13/4).

Program diskon Rp7 juta ECGO EV Moto tidak memiliki persyaratan yang rumit atau batasan jumlah unit yang dapat dibeli supaya dapat membantu masyarakat yang ingin memiliki motor listrik untuk beralih dengan mudah.

Baca juga: ECGO EV Moto gelontorkan subsidi sebesar Rp70 miliar bagi pelanggan

Motor listrik ECGO EV Moto juga memiliki sistem charge di mana saja sehingga pengguna tidak perlu mencemaskan biaya tambahan yang dikenakan oleh sistem swap, atau ketersediaan jumlah swap station (SPBKLU).

"Selain dari program potongan harga, ECGO EV Moto juga mengadakan sebuah program referral yang ditawarkan kepada para pengguna motor kami. Ini juga yang kami tawarkan pada para pengemudi ojek online, harapannya dapat membantu penghasilan pengemudi juga. Jadi, dibantu beli motor listriknya, dan ditambahkan juga potensi penghasilan hariannya," ucap Irsan.

Program referral ECGO EV Moto berlaku untuk semua pengguna motor listrik ECGO. Dengan mengumpulkan poin, pengguna motor listrik ECGO dapat menukarkannya dengan berbagai insentif yang menarik.

Dengan potongan harga Rp7jt, harga beli motor listrik ECGO 5 menjadi Rp12.100.000 dan ECGO 3 Rp16.700.000 (satu baterai).

Baca juga: KILATS perkenalkan motor listrik baru GOVA F600

Baca juga: Begini Proses Konversi Motor BBM ke Motor Listrik

Baca juga: Kadin: Program insentif dukung RI jadi raksasa kendaraan listrik
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023