Jakarta (ANTARA) - Jenama motor listrik ALVA berhasil memenangkan kategori Electric Skutik pada ajang penghargaan tahunan OTOMOTIF Award 2023 yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF.

Penghargaan ini diberikan kepada ALVA setelah berhasil melalui berbagai tahap pengetesan, dan berhasil unggul setelah dikomparasi sesuai dengan kategorinya. Pada momen membanggakan ini, penghargaan untuk ALVA secara langsung diserahkan oleh Panji Maulana selaku Editor in-Chief Tabloid OTOMOTIF diterima oleh perwakilan ALVA yaitu Chief Commercial Officer IMG Eko Bramantyo.

"Kami sangat bersyukur dan bahagia menyambut penghargaan untuk motor listrik ALVA One. Momen ini merupakan buah dari komitmen kami untuk menghadirkan motor listrik terbaik di kelasnya," ujar President Director IMG Purbaja Pantja dalam keterangannya diterima di Jakarta, Selasa

Purbaja berharap agar pihaknya dapat lebih luas lagi memperkenalkan ALVA ONE sebagai lifestyle mobility solution kepada masyarakat, agar mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat merasakan performa yang baik dari ALVA One.

Baca juga: Inilah daftar pemenang OTOMOTIF Award 2023

Dari sisi performa, beberapa keunggulan ALVA One adalah kecepatan maksimum hingga 90 km per jam, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm. Sementara dari segi kenyamanan terdapat ban berkualitas dengan diameter roda yang besar sehingga memberikan kenyamanan yang lebih terutama ketika melewati jalan berlubang dan tidak rata.

ALVA One juga dilengkapi dengan jok dan legroom yang luas. Pengguna ALVA One juga semakin nyaman dengan layanan customer service dan roadside assistance 24 jam.

Dari sisi konektivitas, ALVA One telah dilengkapi dengan aplikasi yang terhubung langsung dengan motornya sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat yang saat ini tidak bisa lepas dari ponsel pintar.

"Kami meyakini 3 kelebihan ALVA dari sisi performance, comfort, dan connectivity yang membuat ALVA berhasil memenangkan penghargaan ini. Tiga hal ini kami design dengan sangat baik untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen," kata Purbaja.

Baca juga: Gesits tidak ingin gegabah dalam urusan kapasitas produksi

Baca juga: Himbara siap fasilitasi pembiayaan masyarakat untuk beli motor listrik

Baca juga: Tiga motor listrik UNITED E-MOTOR kantongi TKDN tertinggi di Indonesia


 
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023