Jakarta (ANTARA) - ​​​PT Trijaya Accesories selaku distributor resmi helm GM di Indonesia meluncurkan helm GM Evouq untuk pasar Tanah Air, yang hadir dengan mode terkini dan penuh warna untuk menyasar masyarakat urban berjiwa muda.

"GM Evouq menyasar segmen konsumen harian yang middle-up. Karena secara desain, helm ini memang cocok untuk konsumen pengguna sepeda motor sehari-hari," ujar GM Marketing PT Trijaya Accessories Noviyanto Setiawan dalam rilis pers, Rabu.

Helm GM Evouq hadir seiring makin beragamnya produk sepeda motor baru yang membuat kebutuhan terhadap aksesoris seperti helm tetap tinggi. Helm ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda yang mendambakan helm bergaya dan penuh warna.

Helm GM Evouq menawarkan sejumlah keunggulan, mulai dari bobot yang ringan, diklaim nyaman ketika digunakan berkendara, memiliki model terkini dan beragam warna, serta harga yang relatif terjangkau.

Helm ini ditawarkan dalam tujuh pilihan warna pastel, mulai dari Emerald Green, Blue Pastel, Purple Pastel, Pink Pastel, Yellow Pastel, Orange Paste, dan Cream Mocca.

"Harga helm GM Evouq terjangkau. Untuk harga retail solid itu dijual mulai Rp400 ribu hingga Rp420 ribuan. Sedangkan untuk warna khusus pastel color itu Rp450 ribu hingga Rp475 ribuan,” ucap Noviyanto.

Helm GM Evouq sudah tersedia di toko-toko helm di seluruh Indonesia dan bisa didapatkan baik secara daring maupun luring.

Baca juga: Asca tawarkan helm berdesain retro dengan harga ramah kantong

Baca juga: MIPS gandeng Kabuto luncurkan helm F17 Racing MIPS

Baca juga: Shelmindo rilis dua helm terbarunya di IMOS 2022
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023