Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile (DFSK) menghadirkan kendaraan niaga ringan Super Cab yang memiliki biaya perawatan sangat terjangkau, yakni Rp6.859 jika dikalkulasikan dalam hitungan per hari.

Baca juga: DFSK Super Cab kuat dan irit saat muat satu ton semen keliling Medan

Hal itu tentu tidak lepas dari peran insinyur berpengalaman yang mendesain mobil niaga ini dengan sangat mengedepankan fungsional, handal, harga terjangkau, serta biaya perawatan berkala yang ekonomis.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan bahwa para insinyur DFSK sudah melihat bahwa aspek perawatan berkala menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan para pengusaha dalam menentukan pembelian kendaraan untuk menunjang usaha.

Baca juga: Coating cat bantu lindungi eksterior mobil saat musim hujan

"Oleh sebab itu, DFSK Super Cab kemudian dikembangkan sedemikian rupa agar tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam untuk perawatan berkalanya. Tentu saja biaya perawatan yang semakin rendah akan membuat laba usaha semakin bertambah," kata Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya, Jumat.

Biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama lima tahun / 160.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai), per harinya hanya mulai dari Rp6.859. Total biaya servis DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama lima tahun / 160.000 KM yaitu sekitar Rp12.5 juta

Biaya berkala ini sudah meliputi penggantian oli dan filter mesin, oli transmisi, oli differential, filter bensin, filter udara, busi, minyak rem, cairan pendingin, dan jasa servis. Sehingga konsumen tidak perlu bingung lagi dan bisa berusaha dengan tenang.

DFSK juga menghadirkan garansi selama tiga tahun atau 120 ribu kilometer dan tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.


Baca juga: Mothers Indonesia beri diskon produk perawatan mobil selama GIIAS

Baca juga: PorscheVille tawarkan diskusi teknis dan perawatan Porsche klasik

Baca juga: Jaga interior mobil berbahan kulit dengan gel berformula 3in1
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023