Jakarta (ANTARA) - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang bakal digelar pada 16-26 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, nantinya tidak hanya dimeriahkan oleh berbagai brand otomotif melainkan terdapat paduan aksi panggung dari berbagai musisi tanah air melalui IIMS Infinite Live.

"IIMS Infinite Live di IIMS nanti jadinya akan ada konser setiap harinya selama 11 hari itu," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung pada saat media gathering IIMS 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis.

Aksi panggung dari berbagai musisi ini untuk memberikan warna baru dari pameran IIMS sebelumnya. Hal itu juga berkat banyaknya permintaan para pengunjung yang menginginkan sesuatu yang berbeda disertai tahun gelaran IIMS.

Panggung IIMS Infinite Live nantinya bakal digelar di area outdoor kompleks JIEXPO, dan akan dimulai dari sore menjelang malam untuk menemani pengunjung dalam berbelanja perlengkapan otomotif maupun kendaraan baru.

Para penampil juga nanti akan dikemas dalam konsep featuring, pada hari pertama Dyandra Promosindo masih belum membeberkan artis yang bakal manggung. Meski begitu, pihaknya memberikan informasi bahwa pada hari kedua pelaksanaan IIMS akan dimeriahkan oleh DeadSquad yang berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati.

Pada hari kedua, pihaknya mengaku akan mendatangkan grup band legendaris yaitu Godbless yang nanti juga akan melakukan aksi kolaborasi dengan musisi tanah air.

"Untuk kolaborasinya kami belum bisa bocorkan," ucap Project Manager IIMS 2023, Rudi MF di lokasi yang sama.

Lanjut di hari ketiga akan hadir Project Popchestra, pada hari kelima akan tampil Vierratale feat Re:union, hari selanjutnya akan dimeriahkan dengan penampilan dari JKT 48, dan Yura Yunita dan Nadin Amizah akan tampil pada 22 Februari 2023.

Pada tanggal 23 Februari 2023, panggung IIMS Infinite Live akan dimeriahkan oleh The Changcuters feat Nidji, lalu hari berikutnya akan ada Parade Hujan, Soegi Bornean, Ananda Badudu feat Monita Tahalea sedangkan di tanggal 25 pihaknya masih merahasiakan musisi yang bakal manggung di IIMS Infinite Live.

Pada malam puncak, IIMS Infinite Live akan dimeriahkan oleh Dewa 19 feat Virzha untuk semakin memeriahkan malam puncak ajang IIMS 2023.

Baca juga: IIMS 2023 akan hadir dengan konsep baru

Baca juga: Alasan IIMS 2023 digelar saat "lesunya" penjualan kendaraan

Baca juga: IIMS 2023 digelar 16-26 Februari
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023