Jakarta (ANTARA) - PT eLangsung International Agency, produsen suku cadang motor merk eLangsung serta distributor suku cadang motor OEM bergaransi resmi, mendapatkan kepercayaan menjadi agen tunggal untuk produk V-Belt Michelin di pasar otomotif Indonesia.

"Kami ingin mengumumkan bahwa eLangsung menjadi agen tunggal alias distributor resmi V-Belt Michelin untuk pasar Indonesia. Seperti yang kita tahu, V-Belt Michelin merupakan produk dengan kualitas premium dan telah teruji di pasar global," kata CEO eLangsung Yaboo Huang dalam keterangan resminya Jumat.

Dia meyakini bahwasanya brand yang menjadi keluarga baru di PT eLangsung International Agency ini sudah menggunakan material yang cocok untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari yaitu menggunakan bahan EPDM (Ethylene Propylene Diene Rubber) yang sudah teruji di cuaca ekstrem.

Baca juga: Hyundai, Michelin perpanjang kemitraan pengembangan ban EV

Untuk memberikan rasa yang aman dan juga nyaman kepada pelanggan, PT eLangsung International Agency juga memberikan masa garansi untuk produk V-Belt Michelin.

Adapun garansi yang ditawarkan antara lain kerusakan dalam 30 hari akan diganti dengan pengembalian uang. Sedangkan kerusakan dalam kurun waktu 180 hari, berlaku garansi penggantian barang V-Belt Michelin yang baru.

"Kami berani memberikan garansi karena memang produk yang kami tawarkan sudah memenuhi kualitas top level. Selain itu, garansi tersebut menjadi bentuk komitmen eLangsung untuk memberikan kepuasan terbaik terhadap konsumen. Baik itu pengguna suku cadang eLangsung maupun pengguna V-Belt Michelin," beber Yaboo Huang.

Brand Manager eLangsung, Christopher Pattuwo, menjelaskan bahwa V-Belt Michelin ini tahan pada suhu -30 derajat celcius hingga suhu 130 derajat Celcius. Sehingga V-Belt ini memiliki ketahanan aus yang optimal.

Baca juga: Michelin perkenalkan ban Pilot Sport generasi kelima

"V-Belt Michelin juga dibekali kekuatan lateral, ketahanan pelapukan, dan keunggulan spesifikasi lainnya, seperti modulus gerigi yang tinggi dan sabuk karet dengan kualitas terbaik, serta tingkat penyusutan yang kecil pada saat digunakan sehingga memperpanjang umur pemakaian," jelas Christopher Pattuwo.

Sementara itu, V-Belt Michelin saat ini sudah tersedia dan sudah bisa dipesan. Variannya pun beragam dan tersedia untuk semua tipe motor yang dijual di Indonesia.

V-Belt Michelin hadir dengan banderol Rp103 ribu hingga Rp185 ribu tergantung tipe dan jenis motor. Menariknya lagi, setiap kemasan barang ada 1 QR code untuk klaim garansi hingga bonus nominal mencapai Rp500 ribu, serta bonus poin yang bisa ditukar dengan hadiah dari eLangsung.

Baca juga: Michelin hentikan ekspor ban Achilles tahun ini

Baca juga: Michelin ajak pebalap virtual berkompetisi di turnamen "game" GT

Baca juga: Michelin rancang ban senyap untuk mobil listrik Hyundai
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022