Jakarta (ANTARA) - Kabar baik bagi pehobi koleksi cendera mata otomotif, BFGoodrich Indonesia, produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan jenama fesyen asal bandung Rawtype Riot.

Kolaborasi ini menghadirkan berbagai koleksi pakaian dan aksesori otomotif dengan desain sporty tanpa mengurangi fungsionalitas dan kenyamanan, bagi para penggemar otomotif.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat membangun sinergi antara industri otomotif dan fesyen yang berlandaskan prinsip connection dan purposedly designed untuk tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas, tetapi juga nyaman dan fungsional,” ujar Presiden Direktur PT Michelin Indonesia Sai Banu Ramani melalui siaran pers, Senin.

Kolaborasi BFGoodrich Indonesia x Rawtype Riot akan menghadirkan berbagai pakaian dan aksesoris otomotif, seperti work jacket, sarung pelindung ban, kaos, rope hat, hingga botol minum.

Semua produk kolaborasi dirancang secara khusus dengan nuansa Ultra-high-Performance ala BFGoodrich bagi segmen pengguna ban performa BFGoodrich yang ingin mengekspresikan diri melalui performa, tanpa mengorbankan fungsionalitas dan kenyamanan dengan kualitas yang tinggi.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan ruang bagi pengguna BFGoodrich, Rawtype Riot, serta komunitas otomotif di Indonesia untuk terus dapat mengekspresikan diri dengan performa dan kualitas terbaik.” Kata Business Development Manager Rawtype Riot Idham Kurniawan.

Produk kolaborasi BFGoodrich Indonesia x Rawtype Riot tersedia di situs resmi Rawtyperiot.co dan Toko Resmi E-Commerce Rawtype Riot.

Baca juga: GJAW 2023 padukan otomotif dan fesyen

Baca juga: Michelin Indonesia rilis ban performa tinggi namun cocok untuk harian

Baca juga: Otomotif ke fesyen, Ferrari siapkan peragaan busana pertama di Milan

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024