Jakarta (ANTARA) - PT eLangsung International Agency (eLangsung) selaku agen tunggal dari V-Belt Michelin di Indonesia dan suku cadang motor eLangsung menyediakan layanan pasang suku cadang gratis kepada konsumen yang melakukan pembelian via daring dalam program Customer Experiences & Satisfied Next Level.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Kamis, CEO eLangsung Yaboo Huang menyampaikan bahwa pelanggan eLangsung yang melakukan pembelian suku cadang di Tokopedia dapat memperoleh diskon dan menggunakan jasa pasang suku cadang gratis di mitra bengkel Tokopedia.

Pelanggan pengguna akhir eLangsung juga bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim jika melakukan pembelian melalui Tokopedia.

Konsumen eLangsung yang ingin mendapat manfaat dari Program Customer Experiences & Satisfied Next Level hanya perlu mengunjungi Offical Store eLangsung di Tokopedia kemudian memilih suku cadang yang dibutuhkan, memeriksa promo, dan menggunakan voucher ekstra serta promosi lain dari Tokopedia untuk melakukan pembelian.

"Selanjutnya konsumen dapat memilih check list Pasang di Mitra Bengkel-Motor, lakukan pembayaran hingga transaksi berhasil, pelanggan sudah dapat menerima suku cadang baru dan dapat Jasa Pasang Gratis di Tokopedia," kata Manager Ecommerce eLangsung Raghiel Rahardjo.

Baca juga:
Penjualan suku cadang di MySuzuki tumbuh positif jelang akhir tahun
​​​​​​​
Laz Otomotif jamin keaslian produk suku cadang melalui kurasi
Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024