Jakarta (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia mempersiapkan gudang suku cadang (spare parts warehouse) di Cikarang, Jawa Barat untuk memenuhi ketersediaan komponen purnajual yang akan didistribusikan ke segenap jaringan diler di Indonesia.

Sebagai brand otomotif yang masuk kembali ke Indonesia, Chery ingin membangun kepercayaan konsumen dengan memperluas cakupan spare parts warehouse di Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

Baca juga: Chery Indonesia mulai perakitan mobil seri Tiggo di Bekasi

"Kami sangat memahami bahwa saat konsumen sudah memutuskan untuk membeli kendaraan premium seperti Tiggo Pro Series yang akan segera diluncurkan, mereka juga menginginkan layanan purnajual yang baik," tutur Jerry Huang, Vice President PT Chery Sales Indonesia, dalam siaran resmi, Selasa.

"Oleh karena itu Chery berusaha memastikan ketersediaan suku cadang dengan mendirikan Spare Part Warehouse di Cikarang untuk memenuhi kebutuhan dealer Chery di seluruh Indonesia. Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap dapat membangun kepercayaan konsumen terhadap Chery,” kata dia.

Spare Part Warehouse Chery dengan luas penyimpanan 4.000 m2 itu berlokasi di Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat. Sentra suku cadang itu akan terisi dengan berbagai kebutuhan purnajual yang meliputi perawatan, kelistrikan, rangka, dan suku cadang asli lainnya.

Baca juga: Chery Indonesia beri jaminan garansi mesin 10 tahun

Baca juga: Chery percaya diri mampu bersaing di pasar SUV Indonesia

Baca juga: Chery catat 4.000 pemesanan seri Tiggo, distribusi mulai akhir Oktober
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022