Jakarta (ANTARA) -
Main Dealer untuk sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati bersama dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia menggelar acara Saturday Morning Ride (Satmori) sekaligus berbagi kepada yayasan yatim piatu Mizan Amanah di Jakarta Selatan, Sabtu.
 
"Ini jadi kegiatan yang kesekian kali dilakukan Wahana bareng jurnalis yang diisi dengan kegiatan sosial. Lewat kegiatan sosial seperti ini jadi bentuk apresiasi kami kepada Forwot dan sekaligus mempererat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini," kata Group Head of Corcomm, Diana Anggraini di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Komunitas Honda Mobil turun ke jalan bantu warga terdampak COVID-19
 
Dia menjelaskan bahwa kolaborasi yang dilakukan kali ini guna untuk memperkuat hubungan antar sesama dengan mengangkat tema Sharing Goodness Ride dengan mengajak instruktur Training untuk sharing terkait teknologi Honda Vario.
 
"Pada kesempatan ini kami libatkan tim teknik untuk sharing atau berbagi info lain terkait produk honda teknologi, problem hingga solusinya guna memperkaya khasanah rekan forwot," ucap Diana
 
Dalam kesempatan yang sama, Ketua FORWOT, Indra Prabowo dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilangsungkan oleh Wahana dan bisa dimanfaatkan oleh banyak pihak yang membutuhkan.
 
"Ajakan kegiatan sosial ini kami anggap sangat baik karena dapat salurkan bantuan yang tidak seberapa ini tapi dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan. Kedepannya kami berharap Wahana lebih memperbanyak kegiatan ini bersama Forwot," kata Indra.
 
Kegiatan ini diawali dengan melakukan perjalanan dari Showroom Wahana Honda Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Partisipan dalam kegiatan ini menggunakan beragam tipe sepeda motor Honda dan Satmori ini dilepas langsung oleh Diana Anggraini menuju titik lokasi pembagian paket Vitamin di Jakarta Selatan.

Baca juga: FORWOT gelar Safety Riding Training guna kurangi angka kecelakaan

Baca juga: Klub mobil Honda berikan fasilitas cuci tangan di lima halte TJ

Baca juga: HUT ke-18, FORWOT gelar aksi sosial
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022