Jakarta (ANTARA) - Mobil yang dinaiki calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, saat berkeliling Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam Kampanye Akbar pada Minggu, menjadi objek foto para simpatisan.

“Senang saja sama mobil yang dipakai Prabowo. Bagus,enak dilihat,” kata Sueb, simpatisan Prabowo-Sandi dari Klender, Jakarta Timur, kepada Antara, di Jakarta, Minggu.

Mobil warna putih bertuliskan “Adil Makmur bersama Prabowo Sandi” dengan plat nomor B470MI itu adalah Jeep Wrangler Rubicon Unlimited.

Jeep Wrangler berkelir putih itu adalah model dengan varian empat pintu, empat tempat duduk dengan modifikasi pintu yang dilepas, serta atap keras Power roof yang juga dilepas.

“Bangga bisa foto di mobil Prabowo. Mobilnya gagah sesuai dengan karakter Prabowo,” kata Munadi simpatisan Prabowo-Sandi asal Cengkareng.

Mobil yang terparkir di depan pintu masuk - keluar VIP tersebut digunakan Prabowo mengitari stadion untuk menyapa para simpatisan sekitar pukul 07.00 WIB sebelum masuk ke stadion GBK untuk mulai berkampanye.

Baca juga: Hascar gandeng Nusantara Group perluas jaringan diler Jeep

Baca juga: Klarifikasi Mabes soal mobil berplat TNI dalam acara Prabowo-Sandi
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019