Jakarta (ANTARA) - CEO Segway Motors Indonesia, Yedi Sondy mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki target untuk membuka lebih banyak diler yang akan tersebar di seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia pada 2023 mendatang.

"Rencana kia pada tahap satu itu, kita buka enam sampai dengan Q1 2023, dan hingga akhir tahun 2023 kita akan gandakan. itu target kita," ungkap Yedi Sondy di Jakarta, Sabtu.

Dalam hal ini, Yedi menyampaikan bahwa rencana pihaknya akan melakukan peresmian dealer lokal pertama yang akan dibuka di Kota Bandung pada bulan Desember mendatang.

Outlet Jogja pun akan mulai beroperasi di Bulan November. Yedi menyebutkan rencana target untuk membuka jaringan di kota besar lainnya seperti Semarang, Surabaya dan Denpasar dapat terlaksana di Q1 2023.

"Memang ada animo di tempat lain, jadi tempat lain itu kita masukan ke tahap dua seperti kota Makassar, Palembang dan juga Lombok," jelas dia.

Yedi juga membenarkan bahwa memang ada animo yang begitu besar, terutama permintaan untuk membuka dealer lokal datang dari Sumatera hingga Papua. Tak sedikit yang rela menunggu dan secara terbuka menyampaikan dukungan untuk SMI agar dapat segera menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

Animo tersebut datang melalui pesan yang bertubi-tubi datang dari media sosial resmi milik SMI, yang kini telah mencapai 4,500 pengikut sejak tiga bulan difungsikan secara aktif.

"Sambutan yang luar biasa hangat ini menjadi semangat tak ternilai bagi SMI untuk terus memberikan yang terbaik dan menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, SMI kerap memberikan berbagai informasi mengenai product knowledge, rangkaian proses uji coba, tutorial pengoperasian unit, serta event-event yang sedang atau akan dilaksanakan melalui akun resminya.

Saat ini, SMI tengah menghadirkan sebuah pameran yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen untuk langsung merasakan berbagai motor listrik dari Segway pada ajang yang bertajuk Rendezvous dan berlangsung mulai dari 26-30 Oktober 2022 di Epiwalk, Epicentrum, Jakarta.

Baca juga: Alasan SMI belum berikan target penjualan motor listrik Segway

Baca juga: Segway hadir di Epicentrum, pengunjung bisa "test ride"

Baca juga: Segway luncurkan empat skuter listrik pintar di GIIAS 2022
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022