Jakarta (ANTARA) - Segway Motors Indonesia (SMI) menghadirkan sebuah pameran yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen untuk langsung merasakan berbagai motor listrik dari Segway pada ajang yang bertajuk Rendezvous dan berlangsung mulai dari 26-30 Oktober 2022 di Epiwalk, Epicentrum, Jakarta.

"Selain ekshibisi dan kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan tim teknisi SMI, calon customer juga dapat menjajal langsung seluruh seri motor listrik Segway di sesi Test Ride," ungkap CEO Segway Motors Indonesia, Yedi Sondy di Jakarta, Sabtu.

Hal itu dilakukan sejalan dengan misi dari Segway, yang ingin lebih fokus kepada komunikasi yang baik antara brand Segway sendiri dengan konsumen yang masih ragu dengan kendaraan listrik, khususnya roda dua.

Dengan begitu, Segway sendiri akan terus gencar untuk melakukan kegiatan yang sama di berbagai kota besar yang ada di Indonesia, untuk semakin memberikan edukasi dan juga informasi mengenai kendaraan listrik.

"Rencananya mobile exhibition dan program test ride serupa akan diselenggarakan di beberapa lokasi baik di Jakarta maupun di beberapa kota besar lainnya," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, sejak pertama kali terjun ke industri otomotif tanah air pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show beberapa waktu yang lalu. Segway dapat animo yang positif dari masyarakat.

Hingga kini, pihaknya mencatat sudah mencapai ratusan unit yang sudah dipesan mulai dari ajang GIIAS 2022, hingga kini. SMI saat ini, tengah bekerja keras untuk segera menyalurkan kendaraan mereka ke tangan konsumen dengan cepat.

"Saat ini, SMI masih terus melakukan proses pengiriman sesuai urutan pemesanan, tak hanya ke wilayah Jabodetabek, namun hingga ke Bandung dan Yogyakarta. Diperkirakan unit batch ketiga juga akan segera tiba di Indonesia pada akhir tahun nanti," tutup dia.

Baca juga: Segway luncurkan empat skuter listrik pintar di GIIAS 2022

Baca juga: Segway bakal luncurkan empat sepeda motor listrik di Indonesia

Baca juga: IMOS 2022 siapkan pengalaman terbaik dalam kendarai motor listrik
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022