Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif Amerika Serikat, GMC resmi menghadirkan jajaran Ultimate Yukon Denali untuk tahun 2023. Mobil ini akan mengutamakan kesan yang mewah, nyaman dan penggunaan teknologi terkini.

Mengutip dari laman resmi miliki GMC pada Rabu, mobil edisi 2023 ini akan menghadirkan sisi interior Alpine Umber dengan jok kulit full grain untuk ketiga barisnya. Sementara itu, pada kursi bagian depan dapat disesuaikan dalam 16 arah dan dapat memijat Anda saat kendaraan yang dijuluki Super Cruise ini akan mengantar Anda ke jalan.

Kenyamanan juga dihadirkan berkat jahitan anyaman eksklusif Denali Ultimate dan trim dekorasi aluminium yang bermain melawan trim woodgrain Paldao berpori terbuka yang menampilkan peta topografi Gunung Denali yang diukir dengan laser.

Baca juga: GM tunda pengenalan Hummer EV

Sementara itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem audio Bose Premium Series yang memiliki 18 buah speaker yang siap memanjakan telinga saat mendengarkan musik.
 
GMC Yukon Denali Ultimate 2023 (ANTARA/GMC)


Untuk lebih melengkapi kesan yang nyaman, aman dan mewah, mobil ini menyajikan infotainment dengan layar sebesar 10,2 inci dengan Google built-in yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Itu juga dilengkapi dengan kemampuan hotspot Wi-Fi yang tersedia, Amazon Alexa, dan pengisian daya telepon nirkabel.

Selain itu, teknologi yang kian semakin berkembang membuat kendaraan ini akan semakin memudahkan para pengendaranya karena sudah bisa dikendalikan dengan teknologi yang ada saat mereka menyetir di jalan raya.

Dari segi desain, aksen eksteriornya diberi sentuhan eksklusif "Vader Chrome" dan ada trim Galvano di fasia depan. Hal itu kontras dengan jendela berdesain krom yang cerah, dan SUV ini duduk di atas roda ultra-bright tujuh palang sebesar 22 inci dengan aksen krom dan cat yang gelap.

GMC Ultimate Yukon Denali 2023 ii dibekali dengan mesin mesin V8 6.2 liter standar atau mesin turbodiesel Duramax 3.0 liter. Meski begitu, mobil ini baru akan tersedia pada musim gugur 2022.

Baca juga: GMC bawa Hummer EV yang sudah dimodif seusai karakter pemilik di SEMA

Baca juga: GMC HUMMER EV unjuk gigi di medan "off-road" Moab Trails

Baca juga: Lampu terlalu silau, AS wajibkan GM "recall" 725.000 SUV
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022